Search

Syahrini Tak Bisa Puasa di Bulan Ramadhan Tanpa Kolak Buatan Mama

Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan tak terasa semakin dekat. Tinggal menghitung hari saja, sebagai umat muslim akan melaksanakan kewajibannya untuk berpuasa. Momen satu tahun sekali ini dilakukan juga termasuk para selebriti tanah air, termasuk juga Syahrini.

Syahrini pun juga memiliki kebiasaan saat melakukan puasa. Wanita yang sering disapa dengan sebutan princess ini tak bisa lepas dengan masakan dari sang mama. Yaitu, kolak buatan dari mama Syahrini.

"Tradisi itu sahur. Aku buka puasa harus kolak buatannya mama, pencernaanku kan lain, sensitif, kalau kolak yang lain aku akan sensitif pasti sakit. Jadi enggak bisa puasa besoknya," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

"Jadi kolak yang benar-benar higienis, bersih dari rumah asli yang dibuat mama. Ke mana-mana ke tv on air, buka puasa bawa dari rumah sendiri sekotak kecil. Yang penting kan membatalkan puasa dulu, habis itu shalat maghrib," lanjutnya.

Bahkan ia pun tak bisa makan kolak selain kolak buatan sang mama. Menurutnya, ia hanya mau makan kolak buatan sang mama karena masalah kebersihan. Higienis adalah alasan utamanya.

Syahrini juga akan nyekar sebelum puasa © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSyahrini juga akan nyekar sebelum puasa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ia pun juga melakukan kebiasaan kebanyakan orang sebelum bulan Ramadhan datang. Syahrini akan menyempatkan datang untuk nyekar. Baginya nyekar adalah wajib hukumnya untuk mendoakan para keluarga yang telah tiada.

"Sebelum puasa beberapa hari Insya Allah mau Nyekar ke makam almarhum insya Allah. Nyekar kan bukan wajib, berdoa bisa di mana saja, tetapi tidak ada salahnya nyekar," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/apt/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syahrini-tak-bisa-puasa-di-bulan-ramadhan-tanpa-kolak-buatan-mama-37a0aa.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Tak Bisa Puasa di Bulan Ramadhan Tanpa Kolak Buatan Mama"

Post a Comment

Powered by Blogger.