Search

Krisdayanti Nikmati Momen Buka Puasa Bersama Raul Lemos, Yuni Shara dan Sang Ibu

Kapanlagi.com - Bulan ramadan memang menjadi momen spesial bagi umat Islam. Tak hanya sekedar menahan nafsu dan mengejar pahala, namun momen kebersamaan bersama keluarga di bulan suci begitu terasa maknanya.

Tak terkecuali Krisdayanti yang nampaknya juga begitu menikmati momen spesial di bulan suci tahun ini. Di minggu pertama bulan puasa ini Krisdayanti menyempatkan diri untuk bisa berbuka bersama keluarga.

KD bersama Yuni Shara, Ibu dan si bungsu © instagram.com/krisdayantilemosKD bersama Yuni Shara, Ibu dan si bungsu © instagram.com/krisdayantilemos

Seperti yang diunggahnya pada akun Instagram. Momen buka puasa Krisdayanti tak sendiri. Bersama dengan Raul Lemos dan kedua anaknya, nampaknya Yuni Shara dan adik bungsunya juga ikut merasakan hangatnya momen ramadan. Tak hanya itu, ibunda Krisdayanti juga hadir di tengah-tengah mereka.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu pun juga tak lupa mengucapkan syukur dan ungkapan rasa cintanya pada keluarga.

Ungkapan syukur KD © instagram.com/krisdayantilemosUngkapan syukur KD © instagram.com/krisdayantilemos

"Alhamdulillah berbuka puasa my love my family," tulis KD pada caption di unggahan fotonya.

Tentu saja KD bukan satu-satunya selebritis yang menikmati kehangatan di bulan ramadan. Menghabiskan waktu berbuka, sahur ataupun tarawih bersama keluarga tentu menjadi momen yang begitu berarti.

Sudah Baca Ini?

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/krisdayanti-nikmati-momen-buka-puasa-bersama-raul-lemos-yuni-shara-dan-sang-ibu-670603.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Krisdayanti Nikmati Momen Buka Puasa Bersama Raul Lemos, Yuni Shara dan Sang Ibu"

Post a Comment

Powered by Blogger.