Search

Aktris Top Bae Doona Bantah Cinta Lokasi Satu Agensi Dengan Son Seok Gu

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ada beberapa selebritis yang dikabarkan pacaran. Setelah Jin Se Yeon dan Yoon Shi Yoon membantah cinta lokasi di drama Grand Prince, Go Kyung Pyo juga membantah kabar dirinya pacaran dengan seorang wanita misterius di hari keberangkatannya wajib militer.

Kini giliran aktris top Korea yang sudah tembus perfilman Hollywood, Bae Doona. Bae Doona yang sebelumnya pernah pacaran dengan aktor asal Inggris yang juga lawan mainnya di film CLOUD ATLAS, Jim Sturgess. Kini ia dikabarkan pacaran dengan aktor Son Seok Gu.

Dilansir dari Soompi, berita Bae Doona dan Son Seok Gu pacaran ini dilaporkan media Korea pada Rabu pagi (23/5/2018). Menurut laporan media, keduanya sudah pacaran sejak tahun lalu. Tapi kabar ini langsung dibantah oleh agensi kedua artis, SBD Entertainment.

Bae Doona dan Son Seok Gu cuma sekedar dekat © IstimewaBae Doona dan Son Seok Gu cuma sekedar dekat © Istimewa

"Tidak benar kalau mereka adalah pasangan. Mereka cuma rekan kerja yang dekat. Mereka tampil bersama di Sense8, tapi keduanya tidak pacaran," kata pernyataan agensi SBD Entertainment.

Bae Doona dikonfirmasi jadi pemain Sense8 (serial Amerika yang tayang di Netflix) sejak awal project itu diumumkan. Son Seok Gu baru bergabung di season kedua. Juni depan Sense8 akan berakhir dengan dua jam tayang untuk episode akhirnya.

Bae Doona baru saja bermain dalam drama Stranger dan akan ikutan dalam serial produksi Netflix lainnya, Kingdom. Sedangkan Son Seok Gu baru saja tampil di drama Mother dan jadi cameo di Suits.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/aktris-top-bae-doona-bantah-cinta-lokasi-satu-agensi-dengan-son-seok-gu-ba8549.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktris Top Bae Doona Bantah Cinta Lokasi Satu Agensi Dengan Son Seok Gu"

Post a Comment

Powered by Blogger.