Search

Rezky Aditya Gandeng Razer Patricia di Ultah Anak Nia Ramadhani

Kapanlagi.com - Rezky Aditya adalah salah satu tamu yang hadir di ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Magika Zalardi Bakrie, yang digelar di Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat (12/5/2018). Yang jadi perhatian adalah Rezky kali ini tidak datang sendirian, melainkan dengan seorang wanita cantik.

Rezky memang termasuk artis yang agak tertutup dengan kisah asmaranya. Beberapa waktu lalu fotonya bersama dengan seorang wanita bernama Razer Patricia muncul di akun gosip Instagram. Dan di ulang tahun putra Nia, Rezky datang bersama dengan Razer, yang dirumorkan sebagai kekasih barunya.

Rezky tampak menggandeng Razer dengan mesra. Bukan cuma itu saja, keduanya juga kompak memakai baju warna hitam. Tapi sayangnya, aktor berusia 33 tahun tak mau banyak bicara saat ditanya soal hubungannya dengan Razer.

Rezky tak mau banyak bicara tentang hubungannya dengan Razer © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRezky tak mau banyak bicara tentang hubungannya dengan Razer © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Sorry ya buru-buru. Kapan-kapan saja," ujar Rezky, singkat, saat diminta memberikan konfirmasi soal hubungannya dengan Razer

Rekan media kemudian mencoba untuk terus bertanya kepada Rezky dan juga Razer, soal hubungan mereka. Namun sayangnya Rezky masih enggan menjawab. Ia hanya melemparkan senyum, sambil berlalu meninggalkan media.

Sementara itu, diketahui kalau Razer Patricia adalah seorang agen properti terkemuka di Indonesia. Wanita berdarah Lampung berusia 29 tahun itu, merupakan lulusan Universitas Curtin Bentley, Australia.

Semoga saja baik Rezky dan Razer segera memberikan konfirmasi serta berbagi kabar bahagia kepada penggemar!

Sumber: liputan6.com/Sapto Purnomo

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/lip/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rezky-aditya-gandeng-razer-patricia-di-ultah-anak-nia-ramadhani-30619c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rezky Aditya Gandeng Razer Patricia di Ultah Anak Nia Ramadhani"

Post a Comment

Powered by Blogger.