Search

Drama Baru Ji Sung - Han Ji Min 'KNOWING WIFE' Pastikan Tanggal Premire

Kapanlagi.com - Ji Sung dan Han Ji Min telah memastikan drama comeback mereka yang berjudul KNOWING WIFE. Dua bintang populer tersebut bakal muncul di layar tvN mulai agustus mendatang.

Dalam serial baru ini, Ji Sung dan Han Ji Min akan membawa pemirsa pada kisah cinta yang tidak biasa. Mengusung genre romance - fantasy, kisah cinta dua orang yang dewasa ini bakal menampilkan konflik yang lebih real.

KNOWING WIFE bakal mengusung cerita tentang kesempatan sekali seumur hidup untuk mendapatkan cinta yang telah ditakdirkan. Ji Sung bakal memainkan seorang pria yang kehidupan pernikahannya tak mulus, ia pun mendapat kesempatan kembali ke masa lalu untuk mengubah masa depan.

Drama Ji Sung dan Han Ji Min memastikan waktu premiere. © istimewaDrama Ji Sung dan Han Ji Min memastikan waktu premiere. © istimewa

Dalam drama ini, Ji Sung dan Han Ji Min akan memerankan sepasang suami dan istri. Tentunya, banyak pemirsa yang penasaran akan seperti apa chemistry keduanya. Apalagi Ji Sung merupakan aktor yang terkenal dengan aktingnya, juga Han Ji Min yang penampilannya selalu dinantikan.

KNOWING WIFE juga menggandeng sederetan bintang lainnya seperti, Jang Seung Jo, N VIXX, Lee Yoo Jin, dan Kim So Ra. tvN menjadwalkan drama baru ini akan tayang menggantikan slot tayang WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM pada Agustus mendatang.

Di sisi lain, WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM yang dibintangi Park Min Young dan Park Seo Joon baru akan tayang pada 6 Juni mendatang. Drama ini sendiri juga merupakan salah satu yang cukup dinantikan oleh para fans.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/drama-baru-ji-sung-han-ji-min-knowing-wife-pastikan-tanggal-premire-4c2dc2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Baru Ji Sung - Han Ji Min 'KNOWING WIFE' Pastikan Tanggal Premire"

Post a Comment

Powered by Blogger.