Search

Anak-Anak Sedih Keluarganya Tak Lengkap, Sahrul Gunawan: Ini Yang Terbaik Untuk Kami

Kapanlagi.com - Perceraian adalah hal yang menyakitkan. Tak jarang perceraian juga menimbulkan kesedihan. Mungkin hal inilah yang dirasakan oleh anak-anak Sahrul Gunawan.

Aktor sekaligus penyanyi ini diketahui telah berpisah dengan mantan istrinya. Dimana perpisahan mereka ini terjadi pada tahun 2016 yang lalu. Dan telah diputuskan bahwa anak-anak mereka tinggal bersama sang mantan istri.

Sahrul Gunawan Š KapanLagi.comSahrul Gunawan Š KapanLagi.com

Sejak berpisah Sahrul tak memiliki waktu sebanyak dulu untuk berkumpul bersama anak-anaknya. Dimana kini ia tinggal seorang diri di apartemennya. Dengan kata lain ia dan anak-anak cukup jarang bertemu.

Pertemuan di antara mereka pun tak jarang dirasa cukup sulit. Dimana anak-anaknya tak mau bertemu jika kedua orang tuanya tak bertemu. Sedangkan menurutnya hal tersebut mustahil untuk terjadi.

Contohnya saja lewat kejadian berikut ini. "Satu bulan sebelum puasa kan mereka liburan sekolah, kita mau liburan ke Dubai. Mereka nggak mau kalau nggak ada mamanya," jelasnya Sahrul Gunawan saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018). Hal yang sama kembali terjadi saat sang mantan istri mengajak berlibur ke Jepang. Anak-anak tak mau jika tak ada Sahrul.

Terkait hal ini ternyata Sahrul dan mantan istrinya kerap berdiskusi. Menurutnya, "Kita saling bertukar pikiran tentang anak. Aku juga pasti sedih kalau jadi mereka lihat keluarga lain lengkap, mereka enggak. Tapi aku yakin kondisi seperti inilah yang terbaik untuk kami."

Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-anak-sedih-keluarganya-tak-lengkap-sahrul-gunawan-ini-yang-terbaik-untuk-kami-2adec9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak-Anak Sedih Keluarganya Tak Lengkap, Sahrul Gunawan: Ini Yang Terbaik Untuk Kami"

Post a Comment

Powered by Blogger.