Search

Nindy Bahagia Lihat Anak Belajar Ngaji dan Ikutan Tarawih

Kapanlagi.com - Melihat perkembangan anak Nindy Ayunda merasa antusias. Karena kini sang anak, Abhirama Danendra Harsono telah menunjukkan perkembangan yang positif. Terlebih lagi sekarang Abhirama meminta untuk belajar mengaji.

"Sekarang lagi minta les atau ngaji di masjid, masuk TPA nah awal-awal masih umur 3 tahun masih semangat, nah umur ke 4-5 dia udah mulai boring, guru ngajinya dia yang udah mulai atur, ngajinya kemana dan sekarang dia udah minta sendiri. Karena dia yang minta jadi sekarang aku langsung buru-buru cari guru ngaji dan mulai hari ini hari pertama manggil guru ngaji ke rumah," ucap Nindy saat ditemui di Fairmont Jakarta, Senayan, Jumat (18/5).

Nindy langsung carikan guru ngaji, ketika sang anak meminta ingin belajar mengaji © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNindy langsung carikan guru ngaji, ketika sang anak meminta ingin belajar mengaji © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kali ini Abhirama yang memintanya sendiri tanpa Nindy yang menyuruh. Hal tersebut berawal dari saat Nindy mengundang anak-anak santri untuk mengaji di rumahnya. Melihat hal tersebut, Abhirama menjadi terpicu ingin belajar mengaji.

"Dia nanya terus sih dari minggu lalu nah jadi karena dia udah ngerti makanya aku senang banget. Kebetulan kemarin aku ngundang santri ke rumah jadi ngaji di rumah dan lihat anak cowok yang udah agak besaran gitu dia jadi terpicu dan diajarin ngaji sama kakak-kakak itu. Ngajinya masih iqro 2," ucap ibu dua anak ini.

Nindy pun merasa senang melihatnya. Tak hanya itu, bahkan Abhirama juga ikutan untuk tarawih bersama teman-teman di sekitar rumahnya. Namun Nindy sebagai orangtua tetap mengawasi.

"Iya seneng sih senang namanya kita kan sholat masih ditinggal-tinggal aku akui sepeti itu tapi selama ini masih diperlihatkan dia salat ya dia ikut. Apalagi sekarang bulan puasa jadi berlomba-lomba jadi lebih baik dan kebetulan sekarang dia lagi main sepeda nah teman-teman disekitar rumah ngajakin tarawih atau salat ashar di masjid. Tapi tetep ada mbak yang ngawasin karena kita kan nggak tau pergaulan ya umur anak masih TK begitu," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/rhm/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nindy-bahagia-lihat-anak-belajar-ngaji-dan-ikutan-tarawih-339762.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nindy Bahagia Lihat Anak Belajar Ngaji dan Ikutan Tarawih"

Post a Comment

Powered by Blogger.