Search

Dul Mengaku Ingin Nikah Muda, Sudah Izin Melangkahi Kedua Kakaknya

Kapanlagi.com - Baru saja lulus homeschooling setara kelas tiga SMA, Dul putra Ahmad Dhani memberikan pernyataan mengejutkan. Secara santai ia mengaku bakal menikah muda dengan proses taaruf.

Alasan menikah muda yang diutarakan pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini cukup sederhana. Yakni tak ingin punya anak saat umurnya sudah tua, terlebih dia memang suka dengan anak kecil.

"Saya nggak mau udah tua baru punya anak. Soalnya saya sayang anak kecil, saya pengin cepet-cepet lihat anak saya sendiri," kata Dul ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Dul adalah sosok yang sayang dengan anak kecil © KapanLagi.com/Budy SantosoDul adalah sosok yang sayang dengan anak kecil © KapanLagi.com/Budy Santoso

Demi memuluskan niatnya, Dul bahkan sudah meminta izin kepada kedua kakaknya untuk menikah lebih dulu. Ia akan melangkahi Al dan El bila memang sudah bertemu dengan wanita yang dianggapnya pas.

"Saya bahkan sudah izin Al mau menikah duluan, El juga sudah oke. Pokoknya saya bilang yang nanti nikah duluan itu aku," lanjut cowok berusia 17 tahun ini.

Lantas, bagaimana dengan komentar sang ayah? "Ya kalau ayah terserah aku, semua keputusan aku yang tanggung. Tapi untuk sekarang prioritasku di musik dulu. Maksimal nikah umur 23 lah," tandasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/abs/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dul-mengaku-ingin-nikah-muda-sudah-izin-melangkahi-kedua-kakaknya-037132.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dul Mengaku Ingin Nikah Muda, Sudah Izin Melangkahi Kedua Kakaknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.