Search

Masih 2 Tahun, Gaya Saint West Putra Kim Kardashian Keren Banget!

Kapanlagi.com - Selama ini North West selalu jadi sorotan media karena berbagai tingkah lucu dan penampilannya yang stylish. Yup, anak sulung Kim Kardashian ini memang dikenal sebagai salah satu anak anak selebriti yang paling fashionable di dunia Hollywood.

Kim Kardashian bahkan dilaporkan telah mempekerjakan seorang fashion stylist yang secara khusus mengatur penampilan North West. Namun kini, perhatian publik dan media ikut terbagi pada anak keduanya yang diberi nama Saint West.

Di usianya yang masih 2 tahun, Saint tumbuh menjadi bocah yang tampan dan stylish. Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas kala ia berkunjung ke Disneyland Anaheim, California pada Selasa (22/5) lalu.

Saint dandan keren banget! © MEGA via dailymail.co.ukSaint dandan keren banget! © MEGA via dailymail.co.uk

Jika bocah-bocah seusianya masih suka rewel dan bermain yang kotor-kotor, Saint sudah memperlihatkan aura super keren dalam dirinya. Tak terlihat seperti balita berusia 2 tahun, penampilan Saint hari itu memang mampu membuat siapapun gagal fokus.

Memakai outfit serba hitam, Kim memilih denim jacket, mini t-shirt Yeezus, dan celana jeans untuk jagoan kecilnya itu. Untuk menyempurnakan penampilan Saint yang sudah keren, sebuah sepatu sneakers hitam polos juga dipilih oleh sang ibu.

Uniknya lagi, Saint sempat memasukkan jemari mungilnya ke dalam saku bak seorang model yang sedang berjalan di atas runway. Nggak kebayang deh ya seperti apa kerennya anak-anak Kim dan Kanye West jika sudah besar nanti? ;)

Seputar Kim Kardashian:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/masih-2-tahun-gaya-saint-west-putra-kim-kardashian-keren-banget-382469.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih 2 Tahun, Gaya Saint West Putra Kim Kardashian Keren Banget!"

Post a Comment

Powered by Blogger.