Search

Promo Meluas, Kini Deadpool Ambil Alih Klub Manchester United!

Kapanlagi.com - Setelah hype AVENGERS: INFINITY WAR, kini para penikmat film tengah menantikan sosok anti-hero yang selalu kocak dan tampil nyeleneh dalam film sekuelnya, DEADPOOL 2. Bahkan menariknya, DEADPOOL 2 terus gencar melakukan promosi secara besar-besaran untuk filmnya kali ini.

Yap, sebelumnya Deadpool bahkan sempat melakukan promosi dengan mendatangi David Beckham dan meminta maaf. Nah kali ini Deadpool kembali muncul untuk promosi sekuel filmnya dengan lebih nyeleneh dan tentu saja penuh dengan unsur komedi.

Menariknya, kali ini Deadpool mengambil alih salah satu klub sepak bola Inggris, Manchester United. Pada video kali ini hampir setiap sudut di Old Trafford pun dipenuhi dengan nuansa Deadpool, tidak terkecuali dengan ruangan para pemain yang juga mendapat seragam lengkap sebelum mereka memulai pertandingan.

Pada momen tersebut, seluruh pemain Manchester United sempat terkejut ketika mereka mendapat banyak barang untuk digunakan dalam pertandingan. Hanya saja Deadpool yang mengawasi dari kejauhan secara tiba-tiba marah dengan sikap yang ditunjukkan beberapa pemain.

Benar! Sebab sejumlah pemain klub 'Setan Merah' ini memutuskan untuk tidak memakai pelindung lutut edisi khusus Deadpool ke dalam pertandingan. Lucunya lagi ketika berada di bagian akhir, Deadpool juga sempat marah saat melihat pelindung lutut pemberiannya tidak dipakai sama sekali.

Apapun itu, Deadpool memang selalu nyeleneh, penuh dengan komedi dan pastinya selalu dinanti. Karena itu buat kamu yang nggak sabar untuk menontonnya, pastikan kamu tetap update semua berita terbaru tentang DEADPOOL 2 cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Baca Yang Ini Juga!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/promo-meluas-kini-deadpool-ambil-alih-klub-manchester-united-7550b6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Promo Meluas, Kini Deadpool Ambil Alih Klub Manchester United!"

Post a Comment

Powered by Blogger.