Search

Cinta Mati Dengan Rio Reifan, Henny Moana Buatkan Lagu Untuk Sang Kekasih

Kapanlagi.com - Artis Rio Reifan masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bulak Kapal Bekasi akibat terjerat kasus narkoba. Meski tengah mendekam di penjara, Rio Reifan tetap mendapat dukungan dari sang kekasih, Henny Moana. Hal tersebut sempat ia ungkapkan ketika ditemui di sebuah kesempatan belum lama ini.

"Aku cinta mati apapun yang terjadi aku akan menikah sama Rio," kata Henny Moana.

Bahkan karena besarnya cintanya dengan Rio, wanita yang akrab disapa Moana itu sudah merencanakan pernikahan dengan matang. Moana seolah tak ragu untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama aktor 33 tahun tersebut usai bebas dari penjara.

"Kalau keluar lapas kondisinya kondusif, kita berencana melangsungkan pernikahan. Semuanya sudah ready," katanya.

Rio Reifan saat ini masih menjalani hukuman penjara. (Credit: Wimbarsana/Bintang.com)Rio Reifan saat ini masih menjalani hukuman penjara. (Credit: Wimbarsana/Bintang.com)

Selain itu, sambil menunggu sang kekasih bebas dari penjara, Moana juga sempat membuat lagu berjudul Kupercaya Takdir Tuhan. Lagu ini dibuat sebagai tanda cinta Moana kepada Rio.

"Saat aku kangen yang tak terbendung aku tuangkan di buku. Kata temanku, yang pencipta lagu, 'bagus nih' jeritan hatimu jadi lagu. Akhirnya Jay Jalalu, temanku membuatkan musiknya," ujar Moana.

Moana mengatakan, lagu Kupercaya Takdir Tuhan sudah bisa didengarkan di YouTube. "Single ini sebenarnya sudah bisa dinikmati di youtube, tapi kalau fisiknya akan kami jadikan gift saat kami menikah nanti," tandas Moana.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cinta-mati-dengan-rio-reifan-henny-moana-buatkan-lagu-untuk-sang-kekasih-70caf8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cinta Mati Dengan Rio Reifan, Henny Moana Buatkan Lagu Untuk Sang Kekasih"

Post a Comment

Powered by Blogger.