Search

Seperti Apa Sih Penampakan Musala Dalam Rumah Mewah Anang & Ashanty?

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan salah satu keluarga selebriti tanah air yang menjalankan ibadah puasa tahun ini. Momen Ramadan selalu menjadi saat-saat yang paling dinantikan oleh pasangan selebriti yang terkenal sangat romantis itu.

Di tengah kehangatan Ramadan 2018, netizen baru saja dihebohkan dengan kemunculan salah satu sudut yang ada dalam rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty. Di luar dugaan, itu adalah potret musala yang diunggah oleh salah seorang asisten rumah tangga mereka.

Sekitar sebulan lalu, asisten yang memiliki akun Instagram dengan username @sryanie_15 itu mengunggah potret suasana musala dalam rumah Anang dan Ashanty. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

Inilah musala dalam rumah mewah Anang & Ashanty © instagram.com/sryanie_15Inilah musala dalam rumah mewah Anang & Ashanty © instagram.com/sryanie_15

Musala yang cukup mungil itu terlihat cantik dengan nuansa klasik dari wallpaper bermotif floral yang menghiasi dindingnya. Karpet berwarna merah dan gold ditata rapat sebagai alat salat untuk siapa saja yang ingin beribadah dalam musala.

Rupanya Anang dan Ashanty sepakat untuk tetap menghias ruangan khusus beribadah ini agar terlihat indah seperti setiap sudut rumahnya yang lain. Yang lebih mencuri perhatian lagi, anak mereka yang bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah juga ikut beribadah di dalam musala.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan manis yang meneduhkan bagi siapapun yang melihatnya. Di tengah kesibukannya sebagai publik figur, Anang dan Ashanty tak pernah lupa mengajarkan kebaikan dan iman pada anak-anaknya sejak usia dini.

Seputar Anang Hermansyah:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/seperti-apa-sih-penampakan-musala-dalam-rumah-mewah-anang-38-ashanty-9086d8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seperti Apa Sih Penampakan Musala Dalam Rumah Mewah Anang & Ashanty?"

Post a Comment

Powered by Blogger.