Search

David NOAH Akan Kembalikan Rumah Yang Diklaim Milik Gracia Indri Dengan Syarat

Kapanlagi.com - Selain masalah KDRT, keretakan rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri diketahui terjadi karena masalah uang. Dalam gugatannya, Gracia menyebut jika David tak pernah menafkahinya. Pada akhirnya, usia pernikahan mereka cuma bertahan tak sampai 4 tahun lamanya. Ya, mereka telah resmi cerai pada 3 Mei kemarin.

Sukarni, ibunda dari David NOAH merasa lega setelah putranya cerai dari Gracia. Menurutnya, tuduhan-tuduhan yang dilemparkan oleh sang mantan menantu itu tidak benar. Sukarni pun menceritakan bagaimana awal mula putranya mendapati kabar perceraian.

"Saya sih merasa lega ya, karena memang saya yakin anak saya tidak melakukan itu (KDRT). Apalagi disebutkan terus-menerus. Ini berulang kali diangkat soal KDRT, padahal itu sudah berlalu. Mereka sudah berbaikan, sudah akur, sudah sama-sama. Sampai kemudian timbul lagi Gracia pergi dari rumah tanpa ada keributan apapun. David lagi ada di Bandung saat itu, lagi ngurus usaha di sana, tiba-tiba ditelepon sama pengacaranya pihak sana kalau Gracia ngajukan tuntutan cerai. Eh apa ini? Terkaget-kaget. Tuntutannya apa? Adanya KDRT dan tidak menafkahi, oh my god," kenang Sukarni saat ditemui di bilangan Tendean, Kamis (10/5).

David akan kembalikan rumah Gracia / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaDavid akan kembalikan rumah Gracia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Saat ini, David masih tinggal di rumah yang disebut sebagai milik Gracia. Sementara itu, sang presenter kondang itu sudah lama pergi dari rumah tersebut. Seperti diketahui, rumah ini juga sempat jadi salah satu pembahasan dalam draft perceraian keduanya.

"Untuk masalah rumah, David itu sudah bicara langsung ke saya bahwa masalah rumah tidak akan jadi masalah. David hanya minta Gracia dateng, bicara baik-baik nggak usah ada kami, pengacara. Nanti rumah pada dasarnya tetap akan dikembalikan David. Tapi tetep ada perhitungannya berapa uang yang David keluarkan. David juga nggak mau kok ambil hak orang," sambung Sukarni.

"Masih ditempati. Kalau nggak ditempatin ya nggak terawat," tutur Ina Rachman, kuasa hukum David.

Bagi Sukarni, rumah yang jadi permasalahan ini adalah rumah milik bersama Gracia dan David sebagai suami-istri. Tentu saja David punya hak untuk menempatinya.

"Lagian yang pergi dari rumah siapa? Sebagai suami kan nggak ngerti, kenapa ya? Lagian kenapa David masih di situ, karena dia ngerasa itu rumahnya juga," pungkas Sukarni.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/david-noah-akan-kembalikan-rumah-yang-diklaim-milik-gracia-indri-dengan-syarat-a3ad6b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "David NOAH Akan Kembalikan Rumah Yang Diklaim Milik Gracia Indri Dengan Syarat"

Post a Comment

Powered by Blogger.