Search

Juru Bicara Sebut Album Baru Avicii Yang Akan Dirilis Cuma Rumor

Kapanlagi.com - Sampai saat ini kepergian Avicii masih memberikan duka mendalam bagi pihak keluarga, penikmat musik dan tentu saja para fansnya. Terlepas dari penyebab kematian yang masih belum diketahui secara pasti, Avicii adalah sosok DJ yang berhasil menginspirasi dan memberi pengaruh terhadap perkembangan musik EDM hari ini.

Tidak heran jika sampai saat ini para fans masih menantikan kehadiran rilisan penuh baru dari DJ asal Swedia tersebut. Apalagi sebelumnya Neil Jacobson yang merupakan salah satu pimpinan label Geffen Records mengatakan kalau album baru Avicii akan menjadi rilisan musik terbaik yang pernah dirilisnya.

Hal ini semakin diperkuat ketika beredar rumor kuat yang menyebutkan kalau sebuah album akan dirilis setelah kepergian Avicii. Namun seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini juru bicara sang DJ, Diana Baron, menepis sekaligus menyebut kalau album baru itu hanya sekedar rumor.

Juru bicara Avicii sebut album baru sang DJ hanya rumor © SplashnewsJuru bicara Avicii sebut album baru sang DJ hanya rumor © Splashnews

"Tim sudah mengerjakan materi baru dan memposting 9ishphotos di Instagram Stories tentang sesi rekamannya di tahun ini. Untuk saat ini, semua stories tentang jadwal perilisan cuma sekedar rumor yang muncul dari para fans yang mencintai Tim dan musiknya," ujar Diana Baron.

Pemilik nama asli Tim Bergling itu sendiri memutuskan untuk mundur dari dunia musik sebagai DJ pada tahun 2016 lalu. Sejak saat itu, tidak banyak update mengenai musik maupun rilisan baru selain kondisi kesehatan Avicii yang semakin memburuk.

Pernyataan dari Diana Barton jelas menjadi pukulan telak untuk para fans dan penikmat musik yang masih berharap akan kehadiran album baru Avicii setelah kematiannya. Hanya saja, apa Avicii memang tengah mengerjakan materi musik baru sebelum kematiannya? Tetap update semua berita terbaru seputar dunia musik cuma di KapanLagi.com.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

(bil/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/juru-bicara-sebut-album-baru-avicii-yang-akan-dirilis-cuma-rumor-998809.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juru Bicara Sebut Album Baru Avicii Yang Akan Dirilis Cuma Rumor"

Post a Comment

Powered by Blogger.