Search

Alami Pengentalan Darah, Baby Margaretha Rela Tak Puasa Demi Kesehatan Anak Pertama

Kapanlagi.com - Masa kehamilan adalah masa dimana wanita menjadi lebih rentan. Mulai dari tidak enak badan hingga muntah pun kerap dialami. Hal inilah yang dialami oleh Baby Margaretha.

Sempat cukup lama tak muncul, artis cantik ini kembali dengan membawa 2 kabar bahagia sekaligus. Yang pertama, ia telah resmi diperistri olehn sang kekasih yang merupakan warga negara asing. Dan yang ke-2 adalah kabar kehamilannya.  

Baby Margaretha & suami bercerita soal kehamilan anak pertamanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaby Margaretha & suami bercerita soal kehamilan anak pertamanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ditemui pada sebuah kesempatan wawancara, Baby dan sang suami, Christian Bradach menceritakan perkembangan kehamilan anak pertama mereka. "Alhamdulillah sehat," jawab Baby saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Meski mengaku sehat dengan kandungannya yang telah menginjak usia 6 bulan ini, ternyata Baby sedang mengalami keadaan khusus yang mengharuskannya untuk tidak berpuasa. "Nggak-nggak puasa, lagi kurang minum air putih jadi harus banyak minum air putih. Karena aku ada pengentalan darah jadi harus banyak minum," katanya.

Mengaku was-was dengan kondisinya ini, tak heran rasanya jika ia mengurungkan niatnya puasa. Selain itu, sebelumnya ia juga sempat mengalami hal yang tidak mengenakkan di masa ngidamnya. Berikut penuturan Baby.

"Ngidam udah lewat itu dulu-dulu kali ya. Pas sebulan paling pusing-pusing, masih pingin muntah, semua makanan di beli tapi pas begitu ada dimakannya cuma dikit. Tapi begitu lewat 3 bulan udah enak badan nggak ngidam-ngidam lagi, paling gampang capek sekarang," jelasnya.

Mendampingi sang istri, Christian, sang suami pun menjadi over protective. Terlebih lagi Christian kerap bepergian ke luar kota untuk bekerja. "Over protectivenya kadang suka ngasih vitaminnya over dosis. Katanya biar bayinya sehat, pinter nggak kaya emaknya bodoh. Aku suka sebel kalau giliran dia ngasih obat jadi pas kita lagi sarapan atau apapun aku harap dia lupa kasih vitamin. Kalau inget ya ampun bete, bad mood," tutup Baby Margaretha.

Jangan Sampai Terlewatkan!
Berita Foto

(kpl/aal/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/alami-pengentalan-darah-baby-margaretha-rela-tak-puasa-demi-kesehatan-anak-pertama-4e4eed.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alami Pengentalan Darah, Baby Margaretha Rela Tak Puasa Demi Kesehatan Anak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.