Search

Mantan Idola Kim Jae Geun Meninggal Karena Kecelakaan, Tinggalkan Seorang Putra

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment Korea. Salah satu idola K-Pop dari generasi pertama, Kim Jae Geun, meninggal dunia. Kim Jae Geun merupakan anggota dari grup O2R yang kini sudah bubar.

Kabar meninggalnya Kim Jae Geun ini pertama kali dilaporkan oleh media Korea pada hari Minggu pagi (13/5/2018). Seperti dilansir oleh Soompi, 

Mendiang menyetir di kawsan Seo District of Incheon pada tanggal 30 April lalu saat mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk muatan. Sopir truk mengalami luka, sedangkan Kim Jae Geun meninggal dunia. Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan investigasi terhadap kemungkinan adanya kecacatan pada mobil saat terjadi kecelakaan.

Yang lebih menyedihkan adalah istri dari Kim Jae Geun meninggal dunia tiga tahun lalu karena komplikasi keracunan darah yang akut. Dari pernikahan ini, Kim Jae Geun dikaruniai seorang putra yang saat ini tengah berusia enam tahun.

O2R, boyband Kim Jae Geun yang debut di 1990 © IstimewaO2R, boyband Kim Jae Geun yang debut di 1990 © Istimewa

"Anak Kim Jae Geun selama ini dirawat sendirian oleh ayahnya. Setelah proses hukum selesai, putranya akan tinggal dengan adik bungsu Kim Jae Geun. Sang putra dengan tenang menerima kematian ayahnya. Dia dengan dewasa bilang, 'Kalau aku kangen ayah, aku bisa mengingat saat menyenangkan bermain dengannya'," kata salah satu sumber yang dekat dengan Kim Jae Geun.

Kim Jae Geun lahir tahun 1980. Dia debut bersama dengan O2R pada tahun 1999 lewat album yang berjudul OPERATION TO READY. Setelah O2R bubar, Kim Jae Geun menjadi seorang dancer. Setelah menikah dia bekerja sebagai juru kamera dan staf untuk acara di SBS, Jagiya.

Turut berduka cita atas meninggalnya Kim Jae Geun. Rest in peace!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mantan-idola-kim-ja-geun-meninggal-karena-kecelakaan-tinggalkan-seorang-putra-e63165.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Idola Kim Jae Geun Meninggal Karena Kecelakaan, Tinggalkan Seorang Putra"

Post a Comment

Powered by Blogger.