Search

Cincin Kawin Pangeran Harry & Meghan Markle Terbuat Dari Pemberian Sang Ratu

Kapanlagi.com - Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera digelar dalam beberapa jam lagi. Upacara pernikahan akan digelar di kapet St. George yang masih menjadi bagian dari Istana Windsor.

Untuk pengikat dan tanda cinta mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih cincin nikah dari Cleave and Co. Cincin yang dikenakan Meghan akan dibuat dari bahan emash Welsh. Emas ini sendiri merupakan hadiah pemberian dari sang Ratu kepada Meghan dan Harry.

Sementara Harry akan mengenakan cincin kawin yang terbuat dari bahan Platinum. Cincin Pangeran Harry nantinya akan dibuat dengan textured finish.

Pangeran William sang Best Man akan membawakan cincin nikah Harry & Meghan. © AFPPangeran William sang Best Man akan membawakan cincin nikah Harry & Meghan. © AFP

Cincin ini akan dibawa menuju kapel St. George oleh Wiliam The Duke of Cambridge. Pangeran William harus membawakan cincin ini sebagai bagian tugasnya sebagai Best Man Pangeran Harry.

Hingga saat ini ribuan masyarakat telah memadati area sekitar kapel. Mereka ingin menjadi saksi bersejarah kerajaan Inggris, saat warga Amerika dan aktris pertama menjadi bagian keluarga bangsawan Inggris.

Sudah baca yang ini?
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cincin-kawin-pangeran-harry-38-meghan-markle-terbuat-dari-pemberian-sang-ratu-80b2f9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cincin Kawin Pangeran Harry & Meghan Markle Terbuat Dari Pemberian Sang Ratu"

Post a Comment

Powered by Blogger.