Search

Pangkas Habis, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Kini Berambut Pendek!

Kapanlagi.com - Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla nggak cuma kompak soal urusan karir yang sama-sama terjun ke dunia model dan akting. Tetapi kakak beradik ini juga kompak soal urusan gaya rambut.

Ketika Sissy berambut cukup panjang, Vanesha juga memelihara rambutnya sampai panjang. Namun Sissy sudah mengubah gaya rambutnya beberapa kali, sementara Vanesha setia dengan rambut panjangnya.

Namun kini, Sissy dan Vanesha kompak untuk memangkas habis rambut mereka. Keduanya sekarang berambut pendek, dengan model yang mirip satu sama lain. Gaya yang cukup mengejutkan, tapi membuat mereka terlihat segar.

Keluarga Sissy dan Vanesha kompak berambut pendek ©instagram/sysiioKeluarga Sissy dan Vanesha kompak berambut pendek ©instagram/sysiio

Sekarang, semua perempuan dalam keluarga Sissy dan Vanesha berambut pendek. Tidak hanya mereka berdua, tapi juga sang ibunda dan juga sang ipar, Rinni Wulandari yang lebih dulu berambut pendek daripada mereka berdua.

Dengan ukuran rambut yang sama pendeknya, Sissy memamerkan fotonya dengan keluarga di Instagram. Menurut Sissy, perempuan yang memotong rambut adalah mereka yang ingin perubahan.

Bagaimana menurut pendapat kamu, apakah Sissy dan Vanesha pantas dengan rambut pendek ini? Lebih suka gaya Sissy atau Vanesha?

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pangkas-habis-sissy-prescillia-dan-vanesha-prescilla-kini-berambut-pendek-ccade1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pangkas Habis, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Kini Berambut Pendek!"

Post a Comment

Powered by Blogger.