Search

Angga Wijaya Tegaskan Tak Ada Perempuan Lain, Dewi Perssik Balas Dengan Emosi

Kapanlagi.com - Masalah Dewi Perssik dengan Angga Wijaya masih belum juga menemukan titik terang. Emosi masih terlihat nyata di dalam diri Dewi Perssik karena sikap Angga yang tidak ia sukai.

Penyanyi yang akrab disapa Depe ini pun masih emosi ketika Angga akhirnya buka suara soal masalah mereka. Dalam sebuah postingan di Instagram, Angga menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Depe baik-baik saja.

"Anjing menggonggong kafilah berlalu. Biarlah mereka berbicara apa, yang penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yang ada dalam pikiran aku selain kamu @dewiperssikreal. Kamu yang selalu aku pikirkan. Tidak ada yang lain," tulis Angga.

"Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem????!!!! Tanggung jawab kamu. Teman kamu tuh, PT fitness kamu yang ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE," balas Depe.

Apakah ini pertanda Depe belum bisa memaafkan suami yang belum satu tahun menikah dengannya? Dan masih menjadi tanya, mengapa Depe membawa masalah ini ke publik, sementara urusannya adalah menyangkut rumah tangga yang berada di ranah pribadi.

Depe serang Angga lewat Instagram ©anggawijayaDepe serang Angga lewat Instagram ©anggawijaya

Sebelumnya, Depe menyinggung soal istri yang tidak hanya sayur lodeh, sayur asem dan lain-lain. Sayur-sayur ini adalah perumpamaan untuk sebutan perempuan lain yang ada di dalam kehidupan Angga. Secara tidak langsung, Depe menyebut suaminya sedang bicara tentang perselingkuhan dengan wanita lain.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/angga-wijaya-tegaskan-tak-ada-perempuan-lain-dewi-perssik-balas-dengan-emosi-268257.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angga Wijaya Tegaskan Tak Ada Perempuan Lain, Dewi Perssik Balas Dengan Emosi"

Post a Comment

Powered by Blogger.