Search

Ditanya Kemungkinan Comeback ke Dunia Hiburan, Ini Jawaban Diana Pungky

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Diana Pungky? Saat ini memang dirinya sudah tidak aktif di dunia hiburan, namun dulunya, wanita berusia 44 tahun itu sering muncul di layar kaca dan jadi sosok artis yang digilai para pria. Salah satu penampilannya yang paling lekat dalam ingatan adalah sebagai Jinny di Jinny Oh Jinny.

Usut punya usut, Diana saat ini tengah menggeluti dunia bisnis, tepatnya klinik kecantikan. Tak main-main, saat ini outlet kecantikannya sudah tersebar di beberapa kota, seperti Cirebon, Pulau Bintan, dan yang terbaru Cilegon.

"Cabang terbaru di Cilegon karena memang peluangnya bagus. Selain peluang, kami juga melihat bahwa respons masyarakatnya juga bagus, selama ini tidak tersedia jasa seperti ini, sehingga kebanyakan masyarakat di sini melakukan treatment ke Jakarta. Jadi daripada mereka menghabiskan waktu ke Jakarta maka kita siapkan di daerah ini," ujar Diana saat ditemui di pembukaan kliniknya di Cilegon, Banten, Senin (14/5).

Diana di pembukaan cabang klinik terbarunya / Credit: Liputan6.comDiana di pembukaan cabang klinik terbarunya / Credit: Liputan6.com

Tak sendirian, Diana merintis bisnisnya ini bersama dua sahabatnya, Annie Savitri dan Levita Ginting Supit. Klinik kecantikan yang diberi nama Andaru Anti-Aging Clinic & Spa ini sudah didirikan sejak tahun 2012 silam. Diana pun membeberkan alasan kenapa merintis bisnis tersebut.

"Awalnya karena sering treatment. Aku sama Annie dan Levita suka coba-coba klinik baru bahkan sampai ke Singapura. Lama-lama, kami pikir kenapa enggak buka klinik sendiri saja," sambungnya.

Meski usianya sudah kepala 4, namun Diana senantiasa terlihat seperti masih berusia 20an. Diana memang dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan penampilan tubuhnya. "Jadi bisa dibilang (perawatan) sudah menjadi ritual sejak kecil," sambungnya singkat.

Sudah asik dengan bisnisnya, lalu apakah Diana sudah menutup kemungkinan untuk kembali ke dunia hiburan? Meski pengen, namun Diana saat ini masih tak punya waktu, mengingat fokusnya adalah untuk fokus melebarkan sayap bisnisnya.

"Ingin sih (balik ke dunia hiburan), tapi kayaknya susah ngatur waktunya karena sibuk ngurusin klinik," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com/Aditia Saputra

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ditanya-kemungkinan-comeback-ke-dunia-hiburan-ini-jawaban-diana-pungky-89d985.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Kemungkinan Comeback ke Dunia Hiburan, Ini Jawaban Diana Pungky"

Post a Comment

Powered by Blogger.