Search

Umrah, Krisdayanti dan Raul Lemos Nikmati Ramadan di Tanah Suci

Kapanlagi.com - Momen Ramadan tahun ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Krisdayanti. Tidak hanya memperbanyak ibadah di rumah, KD dan Raul Lemos pun berangkat ke Tanah Suci untuk melangsungkan umrah.

KD dan Raul terbang dari Indonesia menuju Arab Saudi pada hari ke-10 Ramadan. Sesampainya di Tanah Suci, kota pertama yang dikunjungi oleh pasangan ini adalah Madinah.

KD mengabadikan momennya ketika berangkat dari Jakarta bersama beberapa orang rombongan lainnya. Dan salah satu di antara peserta umrah kali ini adalah penyanyi dangdut, Kristina.

KD dan Raul Lemos umrah di Tanah Suci di bulan Ramadan ©instagram/krisdayantilemosKD dan Raul Lemos umrah di Tanah Suci di bulan Ramadan ©instagram/krisdayantilemos

Meski mestinya masih lelah karena perjalanan jauh dari Indonesia menuju Arab Saudi, namun KD dan Raul tetap semangat beribadah. Ketika sampai di Madinah, mereka menyambut subuh bersama-sama.

KD terlihat cantik dengan mukena putih yang ia kenakan di Madinah. Sementara Raul tampil lebih santai dengan celana dan atasan berwarna gelap dengan lengan panjang.

Belum diketahui berapa lama KD dan Raul akan menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Yang pasti, mereka meninggalkan anak-anak di Indonesia, Amora dan Kellen tak diajak dalam perjalanan kali ini.

Selamat umrah KD dan Raul...

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/umrah-krisdayanti-dan-raul-lemos-nikmati-ramadan-di-tanah-suci-b5549e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umrah, Krisdayanti dan Raul Lemos Nikmati Ramadan di Tanah Suci"

Post a Comment

Powered by Blogger.