Search

Episode Terakhir Drama IU 'MY AHJUSSI', Pecahkan Rekor Rating Sendiri

Kapanlagi.com - MY AHJUSSI berhasil mencuri hati para pecinta drama Korea sejak episode pertama hingga terakhir. Serial yang dibintangi oleh IU dan Lee Sun Kyun tersebut bahkan berhasil mencetak rekor rating baru di episode terakhir.

Premier dengan rating 3,923% pada 21 Maret 2018, MY AHJUSSI atau yang juka dikenal dengan judul MY MISTER berakhir dengan perolehan angka yang jauh lebih tinggi. Di episode 16 yang tayang kemarin, Selasa (17/5), drama yang tayang di tvN ini mendapat rating 7,352%.

Perolehan yang didapat MY AHJUSSI itu tercatat yang paling tinggi sepanjang 16 episode drama tayang. Tercatat, serial dengan kisah yang begitu menyentuh itu memiliki rating rata-rata sebesar 3,187%.

Episode terakhir MY AHJUSSI curi perhatian pemirsa. © tvNEpisode terakhir MY AHJUSSI curi perhatian pemirsa. © tvN

Di akhir scene MY AHJUSSI, ada adegan IU mengirimkan pesan pesan pada Lee Sung Kyung bertuliskan 'Bisakah aku memelukmu?". Scene ini menyambung pada drama ABOUT TIME yang akan menggantikan slot tayang MY AHJUSSI pekan depan. Drama baru tvN tersebut bakal dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon.

Episode terakhir MY AHJUSSI pun meninggalkan kesan mendalam. Netizen mengungkapkan perasaan puas mereka melihat ending yang sesuai harapan dan terasa begitu cantik.

"Terima kasih telah membuat drama ini tetap cantik hingga ending. Kurasa cerita hangat Jiahn dan Park Dong Hoon akan menjadi penguat kami untuk menjalani hidup. Kerja yang bagus dari pemain dan kru. Terima kasih telah memproduksi drama ini", "Aku tidak pernah menonton drama sesempurna ini. Aku merasa lebih baik karenanya. Aku tidak pernah melihat ending yang mendalam sebelumnya, aku terus menangis," komentar sederetan netizen via Naver.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/episode-terakhir-drama-iu-my-ahjussi-pecahkan-rekor-rating-sendiri-36e885.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Episode Terakhir Drama IU 'MY AHJUSSI', Pecahkan Rekor Rating Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.