Search

Lepas Dari Kontrak Eksklusif, Shandy Aulia Syuting Horor 'RASUK' di Hutan

Kapanlagi.com - Shandy Aulia menyelesaikan kontrak eksklusif dengan Soraya Intercine Films yang telah membesarkan namanya. Kini ia bebas menjalin kerjasama dengan rumah produksi mana pun tanpa ikatan khusus.

Pada permulaan Shandy langsung membintangi horor di bawah bendera MD Pictures dan Dee Company. Alasan mau terlibat dalam film yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati ini dikarenakan karakter dan ceritanya sungguh menantang.

"Pak Manoj Punjabi menawarkan saya bermain dalam adaptasi novel yang menurut saya boleh dicoba, pantas dicoba, jadi kenapa tidak? Di sini saya jadi tokoh Langgir yang sporty, make up minim, orangnya cuek, nggak banyak omong dan suka menyendiri," kata Shandy ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Selama 10 hari, Shandy Aulia menjalani proses syuting di hutan. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSelama 10 hari, Shandy Aulia menjalani proses syuting di hutan. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tidak hanya cerita dan karakter menantang, selama 10 hari wanita berumur 30 tahun ini juga menjalani syuting di hutan. Di mana untuk menempuh lokasi harus melewati jurang serta jalanan terjal nan licin.

"Syuting film ini challenge banget karena ternyata saya bisa 10 hari ada di hutan. Di sana saya sama manager, asisten dan tim dalam dua mobil karena satu untuk barang-barang. Untuk ke sananya butuh mobil khusus karena jalanan licin, mobil sempat stuck sampai ditarik pakai tambang. Akses jalan belum diaspal dan kanan kiri jurang. Pokoknya ekstrem tapi berlangsung lancar," tuturnya.

Selama berada di hutan Shandy mewanti-wanti kepada tim agar tidak ada ular mengintai. Meski tidak sampai melihat, ternyata Ubay Fox selaku sutradara berhasil menutupi sesuatu yang bisa dipastikan membuat sang aktris takut.

"Pas pertama syuting sutradara bilang ada ular lewat depan saya. Cuma dia minta kru diam karena bisa jadi saya nggak mau syuting. Saya sih udah feeling, cuma untungnya nggak sampai ditemui," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/lepas-dari-kontrak-eksklusif-shandy-aulia-syuting-horor-rasuk-di-hutan-1f63e4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lepas Dari Kontrak Eksklusif, Shandy Aulia Syuting Horor 'RASUK' di Hutan"

Post a Comment

Powered by Blogger.