Search

AbRam Khan Ulang Tahun ke-5, Gauri Khan Posting Foto Langka

Kapanlagi.com - Hari ini, Minggu (27/5) AbRam Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Dan seperti biasa, Gauri Khan memberikan sebuah postingan spesial di akun pribadinya untuk sang buah hati tercinta.

Lewat sebuah foto dirinya berdua dengan si bungsu, Gauri menyampaikan selamat ulang tahun untuk AbRam. Tidak hanya satu foto yang dipajang oleh Gauri, melainkan dua potret sekaligus.

Dalam dua foto yang diunggah oleh Gauri, terlihat tawa bahagia ada di wajah AbRam. Gauri pun terlihat gembira karena bisa bercengkerama dengan putranya yang kini sudah besar. Foto ini bisa dibilang langka, karena didambil dari koleksi pribadi Gauri. Dan selama ini Gauri jarang mengunggah foto keluarganya jika tidak sangat spesial.

Gauri Khan pajang foto AbRam yang belum pernah terlihat ©instagram/gaurikhanGauri Khan pajang foto AbRam yang belum pernah terlihat ©instagram/gaurikhan

Meski tidak lahir langsung dari rahimnya, namun Gauri menyayangi AbRam sama besar dengan anak-anaknya yang lain. AbRam Khan lahir dari ibu pengganti yang kabarnya masih kerabat Gauri.

Jarak usia antara AbRam dengan Suhana Khan yang selisih 13 tahun membuat si bungsu ini jadi kesayangan semua orang di rumahnya. Terutama Shahrukh Khan, yang tidak pernah bisa lepas dari AbRam. Jika memungkinkan, SRK pasti membawa AbRam ke manapun ia pergi.

Menurut Shahrukh, ia adalah orang yang paling disukai AbRam di rumah. Meski Gauri setiap hari bersamanya, tetapi Shahrukh tetap favorit AbRam karena selalu mengajaknya bermain dan bergembira.

Selamat ulang tahun AbRam.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/abram-khan-ulang-tahun-ke-5-gauri-khan-posting-foto-langka-34b130.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AbRam Khan Ulang Tahun ke-5, Gauri Khan Posting Foto Langka"

Post a Comment

Powered by Blogger.