Search

Dekorasi Kapel St George Tempat Upacara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kapanlagi.com - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle diselenggarakan siang hari waktu Inggris (atau sekitar jam 7 malam waktu Indonesia). Persiapan pun sudah hampir rampung untuk menuju Royal Wedding malam ini.

Termasuk dekorasi kapel yang akan digunakan untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St George yang terletak di Windsor Castle.

Dekorasi di depan pintu masuk kapel St George di Windsor Castle © AFPDekorasi di depan pintu masuk kapel St George di Windsor Castle © AFP

Nampak pintu masuk kapel yang berhiaskan bunga mawar putih dan dedaunan di sekelilingnya. Tak hanya di bagian pintu masuk saja, hiasan bunga mawar putih dan dedaunan juga menghiasi tepi tangga menuju pintu masuk.

Sementara itu di dalam kapel St George juga telah berhiaskan bunga mawar putih dan dedaunan. Kursi-kursi untuk para tamu dan saksi pernikahanan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun telah berjajar rapi.

Dekorasi di dalam kapel St George untuk upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle © AFPDekorasi di dalam kapel St George untuk upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle © AFP

Dekorasi altar yang klasik dominan dengan warna emas dan merah. Pada bagian tepi altar juga terdapat hiasan bouquets bunga dan dedaunan.

Update terus berita pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di KapanLagi.com!

Berita Seputar Pangeran Harry - Meghan Markle

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dekorasi-kapel-st-george-tempat-upacara-pernikahan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-7ccead.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dekorasi Kapel St George Tempat Upacara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle"

Post a Comment

Powered by Blogger.