Search

Butuh Dua Tahun Bagi MD Pictures Untuk Yakinkan Syahrini Main Film

Kapanlagi.com - Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang tingkah pola manjanya kerap mengundang sensasi. Setelah lama tak main film, kini Syahrini pun akhirnya comeback lewat sebuah komedi bertajuk BODYGUARD UGAL-UGALAN.

Tidak mudah bagi rumah produksi MD Pictures untuk membawa Syahrini kembali menjajal kemampuan aktingnya. Pelantun tembang Dream Big ini mengungkap butuh waktu dua tahun sebelum ia menyetujui bergabung dalam film besutan Irham Acho Bactiar tersebut.

Syahrini akhirnya comeback ke dunia film lewat 'Bodyguard Ugal-Ugalan' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSyahrini akhirnya comeback ke dunia film lewat 'Bodyguard Ugal-Ugalan' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Waktu pertama kali ditawari main film dua tahun lalu. Harusnya saya main di film SECURITY UGAL-UGALAN, diminta jadi peran utama. Tapi ternyata terbentur dengan schedule menyanyi dan keluar negeri. Jadinya nggak menemukan schedule yang tepat," ucap Syahrini ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Gagal bergabung pada tawaran pertama, begitu kedua kali menjalani pembicaraan dengan produser, rekan duet Dash Berlin ini pun lalu menyanggupinya. Tentu saja hal itu dikarenakan honor yang tidak main-main.

Honor yang tak sedikit, jadi salah satu hal yang menguatkan Syahrini untuk tampil di 'Bodyguard Ugal-Ugalan' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaHonor yang tak sedikit, jadi salah satu hal yang menguatkan Syahrini untuk tampil di 'Bodyguard Ugal-Ugalan' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kemudian dirayu lagi sampai bertemu schedule di tahun ini dan bertemu dengan angka yang bagus juga, ya kan. Saat meeting pun saya tidak dituntut menjadi orang lain, jadi diri Inces sendiri," lanjutnya.

BODYGUARD UGAL-UGALAN direncanakan tayang pada 5 Juli 2018. Berkisah tentang Syahrini yang diplot sebagai dirinya sendiri yakni penyanyi papan atas dan memiliki banyak bodyguard. Sayangnya aksi konyol para bodyguard malah membawa Sang Princess dalam bahaya.

Baca Yang Ini Juga!
Berita Foto

(kpl/abs/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/butuh-dua-tahun-bagi-md-pictures-untuk-yakinkan-syahrini-main-film-62c20c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Butuh Dua Tahun Bagi MD Pictures Untuk Yakinkan Syahrini Main Film"

Post a Comment

Powered by Blogger.