Search

Pangeran Harry Tiba di Kapel St. George Didampingi Pangeran William

Kapanlagi.com - Pangeran Harry didampingi Pangeran William telah memasuki kawasan kapel St. George. Kedatangan dua penerus tahta kerajaan Inggris ini disambut riuh tepukan para rakyat yang telah lama menunggu.

Kedatangan keduanya langsung disambut oleh pastur yang telah menunggu di ambang pintu kapel. Harry dan William mengenakan setelan jas kebangsawanan Inggris.

Pangeran Harry dan Pangeran William tiba di kapel St. George. © AFPPangeran Harry dan Pangeran William tiba di kapel St. George. © AFP

Keduanya tampak berjalan dengan kompak dan bahagia sambil sesekali menyapa kerumuman rakyat di sekitar mereka. Harry tetap mempertahankan brewoknya di hari pernikahannya.

Setelah Pangeran Harry dan Pangeran William sampai di kapel, tak seberapa lama ibunda Meghan Markle juga tiba dengan mobil berbeda.

Ibunda wiliam dan sang ratu mengenakan gaun bernuansa kuning kehijauan. Tentunya mereka mengenakan topi yang diwajibkan untuk acara formal di Inggris.

Sudah baca yang ini?
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pangeran-harry-tiba-di-kapel-st-george-didampingi-pangeran-william-2cf88d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pangeran Harry Tiba di Kapel St. George Didampingi Pangeran William"

Post a Comment

Powered by Blogger.