Search

Jennifer Lopez & Cardi B Tampil Hot dan Pamer Kemewahan di Video Klip 'Dinero'

Kapanlagi.com - Jennifer Lopez menggandeng Cardi B dan DJ Khaled di lagu terbarunya. Lagu yang masih bertempo up beat ini berjudul Dinero yang juga berarti Uang! Ketiganya melakukan debut singlenya di acara Billboard Music Awards awal pekan lalu.

Video klip ini dibuat keseluruhannya hitam putih, J-Lo dan Cardi tampil hot dengan lingerie. Para model laki-laki seksi juga topless sambil bermain poker melawan J-Lo. DJ Khaled tampil mewah mengendarai limosin sambil merokok cerutu.

Cardi B, DJ Khaled, dan J-Lo siap pamer kemewahan do video klip Dinero. © instagram.com/jloCardi B, DJ Khaled, dan J-Lo siap pamer kemewahan do video klip Dinero. © instagram.com/jlo

Ide video klip ini adalah memvisualkan kemewahan sesuai judul lagunya. Ketiga musisi ini memilih mansion mewah sebagai setting video klip mereka. Joseph Khan menjadi sutradara video klip ini, sebelumnya ia menyutradarai klip Bad Blood milik Taylor Swift yang juga epik!

Nampaknya kata 'love don't cost a thing' sudah tak berlaku lagi buat J-Lo. Di video klip ini ia bermain bowling dengan bola bertabur berlian serta DJ Khaled yang membakar setumpuk uang.

Dinero sendiri merupakan single ketiga J-Lo di tahun 2018 ini. Sebelumnya ia merilis El Anillo dan Se Acabo El Amor, meskipun demikian J-Lo belum memperlihatkan akan merilis album terbarunya. Album terakhir J-Lo A.K.A. dirilis 2014 lalu.

Penasaran dengan keseksian J-Lo dan Cardi? Yuk simak video klipnya di sini!

Simak juga:

(kpl/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/jennifer-lopez-38-cardi-b-tampil-hot-dan-pamer-kemewahan-di-video-klip-dinero-b36be8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Lopez & Cardi B Tampil Hot dan Pamer Kemewahan di Video Klip 'Dinero'"

Post a Comment

Powered by Blogger.