Search

Bom Surabaya 2018 Buat Darius Sinathrya Posting Foto Black Out Tanda Berduka

Kapanlagi.com - Kasus terorisme tak kunjung berhenti. Negeri ini kembali dibuat ngeri dan prihatin akibat kasus bom Surabaya hari ini. Sejumlah simpati mengalir dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari kalangan selebriti, contohnya saja Darius Sinathrya.

Kabar pengeboman ini merebak begitu cepat. 3 gereja di lokasi yang berbeda menjadi korbannya. Gereja Santa Maria, GKI Wonokromo Diponegoro, dan Gereja di Jalan Arjuno adalah 3 gereja tersebut.

Darius Sinathrya posting foto black out tanggapi bom Surabaya 2018 (credit : instagram.com/darius_sinathrya)Darius Sinathrya posting foto black out tanggapi bom Surabaya 2018 (credit : instagram.com/darius_sinathrya)

Sejumlah korban pun berjatuhan. Mulai dari warga sipil, sampai pelaku pengeboman ini sendiri. Pantas saja jika kasus yang berulang kali terjadi ini menarik perhatian dan keprihatinan banyak orang.

Darius Sinathrya-lah salah satunya. Pada akun Instagramnya Darius menunjukkan keprihatinannya. Darius yang tampak berduka mengupload sebuah foto yang terbilang berbeda dari yang lain.

Jika kebanyakan artis menuliskan ungkapan keprihatinannya pada foto yang dipostingnya, suami Donna Agnesia ini justru one of a kind. Ia membagikan sebuah foto black out alias hitam tepat seperti yang tercantum pada foto di atas.

Tak banyak berkata-kata ia menuliskan caption pendek sebagai berikut :Pray for Surabaya, Pray for Indonesia, Pray for Humanity #SurabayaBerduka #prayforsurabaya #kamitidaktakut #satuIndonesia #Indonesia #sharelovenothate.

Selain Darius, masih banyak lagi selebriti tanah air yang menunjukkan simpatinya akan kasus ini. Tak jarang mereka pun menyelipkan pesan agar kita tak takut menghadapi kasus ini. Untuk melihat selebriti siapa sajakah itu, kalian bisa klik DISINI. Tetaplah waspada ya, KLovers! Be brave!

Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bom-surabaya-2018-buat-darius-sinathrya-posting-foto-black-out-tanda-berduka-681f29.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bom Surabaya 2018 Buat Darius Sinathrya Posting Foto Black Out Tanda Berduka"

Post a Comment

Powered by Blogger.