Search

Terlalu Dekat, Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William Susah Dijelaskan

Kapanlagi.com - Nama Ayu Ting Ting tak jarang dihubungkan dengan sederet pria di dunia hiburan mengingat statusnya yang memang saat ini janda. Yang terbaru, pelantun Sambalado itu santer dikabarkan dekat dengan Boy William, meski sebenarnya mereka sedang dalam proses pembuatan dan juga promo film DIMSUM MARTABAK.

Pasalnya, di luar lokasi syuting, Boy dan Ayu juga sering terlihat dekat satu sama lain. Ketika diminta klarifikasi mengenai hubungannya, Ayu dan Boy sama-sama bingung untuk menjelaskan. Yang pasti, mereka sudah berteman dekat satu sama lain sejak lama.

"(Hubungan) Ya kayak gini aja, nggak gimana-gimana. Ya karena dia (Boy) baik, terus orangnya asyik," jawab Ayu singkat ketika ditemui di GOR Bulungan, Sabtu (26/5).

"Kita sudah dari awal bareng-bareng. Kita berdua merintis karir sama-sama terus main film DIMSUM MARTABAK ini kita jadi semakin dekat lagi. Harus memerankan dua peran yang sebagai pasangan harus baper. Karena kita sudah kenal lama, jadi bisa dibilang beneran baper dapat, chemistry di dalam filmnya. Kalau ditanya kita sedekat apa karena susah bingung jelasinnya karena sudah terlalu dekat. Jadi nggak tahu memulai di mana. Kebanyakan cerita," sambung Boy.

Ayu dan Boy teman dekat sejak lama / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaAyu dan Boy teman dekat sejak lama / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Seperti diketahui, Boy sudah memiliki seorang tambatan hati yang bernama Karen Vandela. Dan rupanya, sang pacar bisa memaklumi hubungan dekat antara Boy dan Ayu yang memang ada batasannya.

"Nggak (cemburu) sama sekali. Kita biasa-biasa aja karena orang tahu hubungan kita dari awal seperti apa, sedekat apa. Jadi orang-orang sekitar kita mah sudah tahu," pungkas Boy.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terlalu-dekat-kedekatan-ayu-ting-ting-dan-boy-william-susah-dijelaskan-f6dfdb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terlalu Dekat, Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William Susah Dijelaskan"

Post a Comment

Powered by Blogger.