Search

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Bakal Jadi Pasangan di Drama 'Boyfriend'?

Kapanlagi.com - Siapa yang tak rindu dengan akting Song Hye Kyo? Setelah sukses besar dengan Descendants of the Sun di 2016, Song Hye Kyo sudah cukup lama absen dari dunia akting. Tapi kini muncul kabar kalau dia dapat tawaran drama baru.

Dilansir dari Koreaboo, Song Hye Kyo mendapat tawaran untuk bermain di drama Boyfriend. Sebelumnya drama ini sudah meminta Park Bo Gum untuk jadi pemeran utama, tapi belum dikonfirmasi.

Agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency, membenarkan soal penawaran yang diterima istri Song Joong Ki ini. "Memang benar Song Hye Kyo menerima naskah drama baru, Boyfriend. Ini adalah salah satu project yang sedang dilihat-lihatnya sekarang," kata pihak agensi.

Akankah Park Bo Gum dan Song Joong Ki main bareng? © IstimewaAkankah Park Bo Gum dan Song Joong Ki main bareng? © Istimewa

Kalau Song Hye Kyo menerima tawaran ini dia akan berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang single mother yang berasal dari keluarga kaya. Dulunya dia dipaksa menikah oleh ibunya yang mengorbankan kebahagiaan sang putri demi karir suaminya. Sayangnya suami kaya Cha Soo Hyun pergi meninggalkan sang istri dan anaknya.

Sedangkan karakter yang ditawarkan kepada Park Bo Gum adalah Kim Jin Hyuk, seorang pria biasa yang kerja serabutan sambil melamar di berbagai perusahaan. Setelah ditolak kerja beberapa kali, dia lalu pergi ke luar negeri dan bertemu dengan seorang wanita.

Baik Song Hye Kyo dan Park Bo Gum belum memberikan konfirmasi untuk bermain di drama yang bakal sepenuhnya pra produksi ini. Kalau mereka beneran main bareng, apa kata Song Joong Ki ya istrinya berakting dengan sahabatnya?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/song-hye-kyo-dan-park-bo-gum-bakal-jadi-pasangan-di-drama-boyfriend-393d27.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Bakal Jadi Pasangan di Drama 'Boyfriend'?"

Post a Comment

Powered by Blogger.