Search

Disebut Belagu, Anji Tegaskan Dirinya Tak Suka Punya Fans

Kapanlagi.com - Kebanyakan artis membuat akun media sosial untuk mendekatkan diri dengan fans mereka. Karena dari sana, fans jadi bisa lebih tahu kehidupan dan aktivitas dari sosok artis yang diidolakannya dan siapa tahu komentar atau message-nya suatu saat dibalas.

Memang, tak semua artis punya waktu untuk membalasi setiap komentar atau pesan yang masuk, mengingat jumlahnya pasti banyak sekali. Belum lagi, para artis tersebut juga punya kesibukan lain yang membuat mereka tak bisa lama-lama memegang handphone masing-masing.

Nah gara-gara tak membalas pesan dari salah satu fans-nya, Anji sempat kena protes keras. Anji yang merasa tak nyaman dengan kata-kata fans-nya tersebut, membuat sebuah postingan untuk membahas masalah ini. Anji menyebut jika dirinya sebenarnya tak suka punya fans!

Anji kena semprot fans / Credit: duniamanjiAnji kena semprot fans / Credit: duniamanji

"SAYA GAK SUKA PUNYA FANS, karena mereka biasanya penuntut. Saat keinginannya tidak dipenuhi, bisa berbalik benci. Padahal yang kirim DM ini isinya cuma minta folback sama minta video ucapan (di Archived Story ada INFO soal minta video ucapan). Tidak dibalas marahnya begini. Yang kirim DM ke saya setiap hari bisa ribuan, karena mengomentari story atau mention melalui story terhitung DM dan saya tidak bisa bales semuanya," tulis Anji di caption foto postingannya.

Anji tak butuh fans, yang Ia butuhkan adalah mereka yang mengapresiasi karya-karyanya dalam dunia musik. Tak lupa, suami dari Wina Natalia itu memberikan sebuah pesan balik pada sang penulis DM di atas.

"Well, kaum-kaum pemarah yang merasa jadi fans, saya tidak butuh kalian. Kalian boleh unfollow saya. Buat kamu-kamu yang tidak pemarah, terima kasih. Kalau boleh, jangan nge-fans, tapi jadilah penikmat musik saya, karena saya Musisi dan saya senang diapresiasi. Buat pengirim DM ini, supaya kamu tahu, saya pagi ini akan mengantar anak yang sakit dan akan diopname. Semoga kamu dan keluargamu selalu sehat dan dilindungi Allah. Aamiin," pungkas Anji.

Apa pendapat KLovers mengenai tulisan Anji di atas? Tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/disebut-belagu-anji-tegaskan-dirinya-tak-suka-punya-fans-c7cdd5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Belagu, Anji Tegaskan Dirinya Tak Suka Punya Fans"

Post a Comment

Powered by Blogger.