Search

Ekspresi Jengkel & Tutupi Wajah Saat di Bandara, Jeon Jong Seo Kena Kritik

Kapanlagi.com - Keberangkatan Jeon Jong Seo yang akan menuju ke Cannes Film Festival 2018 sudah dinantikan. Awak media pun menunggu kedatangan aktris rookie 23 tahun tersebut di bandara sebelum ia bertolak ke Prancis.

Sayangnya, ketika berada di Bandra Jeon Jong Seo justru berusaha menutupi wajahnya dengan cardigan. Bahkan bintang pendatang baru tersebut juga menunjukkan ekspresi wajah yang tampak marah.

Melihat sikap jeon Jong Seo tersebut, netizen Korea langsung menuliskan kritikan. Agensi yang menaungi bintang muda itu pun langsung merilis statement, mereka meminta publik untuk mengerti karena sang aktris belum terbiasa menjadi sorotan.

Jeon Jong Seo yang kena kritikan dari netizen karena sikapnya saat di bandara. © My DailyJeon Jong Seo yang kena kritikan dari netizen karena sikapnya saat di bandara. © My Daily

"Jeon Jong Seo benar-benar merupakan pendatang baru yang belum pernah melakukan promosi lewat film atau drama teather. Mendadak dia mendapatkan perhatian yang besar dari reporter. Dia pasti begitu terkejut," ungkap agensi.

Sayangnya, netizen tampak terus mengungkapkan kritikan pedas. Mereka merasa tak sepantasnya bintang pendatang baru bersikap tidak sopan pada awal media, apalagi kepergiannya ke Cannes Fil Festival merupakan jadwal oficial karena merupakan bentuk promosi film.

Jeon Jong Seo merupakan aktris yang ikut bermain dalam film BURNING bersama Yoo Ah In dan Steven Yeun. BURNING dijadwalkan premiere di Cannes pada 16 Mei 2018, sedangkan di Korea premiere pada 17 Mei 2018.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ekspresi-jengkel-38-tutupi-wajah-saat-di-bandara-jeon-jong-seo-kena-kritik-6f2a84.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ekspresi Jengkel & Tutupi Wajah Saat di Bandara, Jeon Jong Seo Kena Kritik"

Post a Comment

Powered by Blogger.