Search

Kitty Spencer, Keponakan Putri Diana Curi Perhatian di Pernikahan Pangeran Harry

Kapanlagi.com - Kehadiran Kitty Spencer di pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle sukses mencuri perhatian. Keponakan Putri Diana ini tampil dengan gaya anggun yang membuatnya terlihat cantik memesona.

Memilih gaun hijau karya desainer Dolce and Gabbana, anak kakak kandung Putri Diana, Charles Spencer ini terlihat begitu berbeda dari penampilannya sehari-hari. Perempuan yang memiliki nama lengkap Lady Kitty Spencer ini biasanya tampil chic dan cukup berani buka-bukaan. Namun ia memilih gaya anggun untuk hadir di pernikahan sepupunya, Pangeran Harry.

Gaun floral dengan panjang semata kaki ini membuat Kitty Spencer terlihat elegan. Ia memadukannya dengan topi berhias jaring-jaring dengan warna senada dengan gaunnya, membuat penampilannya makin menawan.

Kitty Spencer (kanan) tampil menawan di pernikahan Pangeran Harry ©AFPKitty Spencer (kanan) tampil menawan di pernikahan Pangeran Harry ©AFP

Mempermanis penampilannya, Kitty menghias lehernya dengan sebuah kalung berlian. Ia pun membawa scarf berwarna orange di tangan, sebagai pelengkap penampilannya di acara royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sehari-hari, Kitty adalah seorang model yang kerap tampil di majalah dan catwalk. Meski berbeda profesi dan sempat tinggal lama di Afrika Selatan, tapi hubungan Kitty dengan Pangeran Harry terjalin dengan baik.

Di acara pernikahan Pangeran Harry, Kitty menjadi keluarga Putri Diana yang paling mencuri perhatian. Keponakan Diana yang lain juga tampak hadir, namun hanya sekilas lalu, tak secemerlang penampilan Kitty.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kitty-spencer-keponakan-putri-diana-curi-perhatian-di-pernikahan-pangeran-harry-44826f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kitty Spencer, Keponakan Putri Diana Curi Perhatian di Pernikahan Pangeran Harry"

Post a Comment

Powered by Blogger.