Search

Adara Taista Istri Dari Rasyid Rajasa Meninggal Dunia di Tokyo

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya istri dari Rasyid Rajasa hingga saat ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak keluarga. Kabar ini muncul setelah tersebar broadcast berita duka melaui pesan WhatssApp. Dituliskan keluarga Hatta Rajasa sedang berduka karena menantunya yang meninggal.

Almarhumah Adara Taista yang baru lima bulan menikah dengan Rasyid dikabarkan meninggal dunia di Tokyo. Hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab meninggalnya wanita cantik ini.

Namun kakak dari Rasyid, Reza Rajasa mengunggah status berdukanya melalui instagram. Ia menuliskan bahwa kisah perjuangan Adara dan Rasyid amat menyentuh dan menginspirasinya. Reza pun mendoakan adik iparnya masuk surga.

Unggahan Reza Rajasa. © Instagram.com/rrajasaUnggahan Reza Rajasa. © Instagram.com/rrajasa

"Kami semua amat mencintaimu, namun Allah lebih mencintaimu... #jannah", tulis Reza dalam salah satu unggahannya.

Status Reza Rajasa dan Aliya Rajasa ini sekaligus mengkonfirmasi kabar yang beredar. Jenazah Adara sendiri akan diterbangkan ke Jakarta pada Minggu (20/5) esok.

KapanLagi.com® turut berbela sungkawa atas kepergian Adara Taista. Semoga segala amal almarhum diterima Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Sudah baca yang ini?
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/adara-taista-istri-dari-rasyid-rajasa-dikabarkan-meninggal-dunia-di-tokyo-f580a1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adara Taista Istri Dari Rasyid Rajasa Meninggal Dunia di Tokyo"

Post a Comment

Powered by Blogger.