Search

Pajang Foto Bareng Dipo Latief dan Loli, Nikita Mirzani Sebut Tak Ada Apa-Apa

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali mengupdate status baru di Insta Story. Kali ini, ia menunjukkan sebuah foto kala dirinya bersama Dipo Latief dan anak pertamanya, Loli.

Dalam foto tersebut, Nikita dan Dipo memeluk Loli yang duduk di tengah mereka. Niki pun menulis kalimat singkat yang cukup menjawab pertanyaan yang selama ini muncul dari status-statusnya di Insta Story.

"Ada apa sih? Orang nggak ada apa-apa juga," tulis Niki.

Apakah ini tanda bahwa Nikita sudah berbaikan dengan Dipo Latief? Yang jelas, pada postingan berikutnya, Nikita meminta pada netizen agar tidak mudah berasumsi dan menyimpulkan secara sepihak soal masalahnya.

Nikita Mirzani sudah berbaikan dengan Dipo Latief? ©instagram/nikitamirzanimawardi_17Nikita Mirzani sudah berbaikan dengan Dipo Latief? ©instagram/nikitamirzanimawardi_17

"Makanya, banyakin makan salmon. Jangan sering makan di empang. Sekali-sekali makan ikan laut," ujar Nikita di video pendeknya.

Dengan status ini, Nikita semakin membuat bingung. Siapa sebenarnya yang ia maksud dengan laki-laki pemakai narkoba dan menyewa wanita panggilan.

Tidak jelas juga akhirnya masalah anak Nikita yang tadi pagi melapor ke Komnas Anak untuk meminta perlindungan. Putri Nikita menyebut bahwa kondisi rumahnya tidak nyaman dan ia kabur dari rumah.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pajang-foto-bareng-dipo-latief-dan-loli-nikita-mirzani-sebut-tak-ada-apa-apa-11edb0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pajang Foto Bareng Dipo Latief dan Loli, Nikita Mirzani Sebut Tak Ada Apa-Apa"

Post a Comment

Powered by Blogger.