Search

Berburu Kue-kue Artis Kekinian di Fuchsia Market 2018

Kapanlagi.com - Fuchsia Market kembali hadir dengan tema Ramadhan Edition pada 22-27 Mei 2018 di Mal Kota Kasablanka Lebih dari 20 booth beragam hadir di Fuchsia Market, yakin nggak penasaran? Jangan lewatkan juga acara berburu kue-kue artis kekinian yaitu Gigiet Cake kreasi Nagita Slavina, juga lezatnya Bandung Makuta by Laudya Cintya Bella, Really Cake by Prilly Latuconsina dan Babelly Bakery by Bella & Prilly.

Beragam booth begitu menarik perhatian dari pengunjung, salah satunya adalah Booth Nokia. Di sini, kalian bisa melihat nokia android keluaran terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni dan sesuai kebutuhan kalian nih KLovers. Dari beberapa tipe nokia android yang paling menarik adalah Nokia 3 dan Nokia 5.

©KapanLagi/Stella Maris©KapanLagi/Stella Maris

Yuk bahas satu-persatu KLovers. Pertama Nokia 3 yang dibalut layar 5 inci indah dengan material rangka aluminium kuat dan presisi. RAM 2 GB ditanam di Nokia 3 dengan memori internal 16 GB, ditambah slot kartu MicroSD mencapai 128 GB.

Ponsel pintar tipe ini cocok bagi kalian yang doyan selfie, nih. Sales Promotion Nokia, Aris Agus Winardi menjelaskan kalau Nokia 3 cocok bagi pecinta selfie karena didukung dengan kamera 8 MP autofocus di bagian depan dan belakang. 

"Nokia 3 ini paling banyak diburu karena harganya terjangkau di bawah Rp2 juta dengan spesifikasi yang unggul. Salah satunya hasil selfie sempurna karena dilengkapi dengan autofocus," kata Agus.

©KapanLagi/Stella Maris©KapanLagi/Stella Maris

Nah, kalau Nokia 5 cocok digunakan bagi kalian yang punya aktivitas padat tapi tetap ingin mengabadikan momen selfie bersama teman-teman usai jam kerja. Dengan baterai tanam 3.000 mAh, Nokia 5 dibekali bukaan lensa f/2 dengan fokus otomatis, dan lampu kilat alias flash.

Di sisi belakang kamera menghasilkan foto dengan kualitas tajam karena resolusinya mencapai 13 MP dan kamera depan 8 MP. Menariknya lagi, Nokia 5 memiliki polarisator yang membuat konten KLovers lebih mudah dibaca, bahkan di bawah terik matahari.

Kalau kalian penasaran KLovers bisa langsung mendatangi booth Nokia di Fuchsia Market. Dapatkan promo menarik, yaitu cashback dari pembelian Nokia 3 seharga Rp1.699.000 dan Nokia 5 Rp2.699.000.

©Kapanlagi/Stella Maris©Kapanlagi/Stella Maris

Selain booth Nokia, kalian juga bisa mengunjungi booth lainnya di Fuchsia Market lho! Boothnya beragam, mulai dari menjual baju gamis, kerudung, baju koko, sampai sandal dan sepatu yang dibanderol dengan harga menarik, serta diskon. Jangan sampai melewatkannya ya!

(kpl/stella/ayu)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/berburu-kue-kue-artis-kekinian-di-fuchsia-market-2018-09222f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berburu Kue-kue Artis Kekinian di Fuchsia Market 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.