Search

Syuting 'WIRO SABLENG', Marsha Timothy Disiksa Gaun Seberat 10 Kg!

Kapanlagi.com - Aktris Marsha Timothy turut meramaikan film WIRO SABLENG yang diadaptasi dari serial silat legendaris berjudul sama karya mendiang Bastian Tito. Dirinya diplot sebagai Bidadari Angin Timur yang berparas rupawan.

Selama syuting, kostum karakter Marsha dirancang oleh desainer kenamaan Tex Saverio. Namun ia mengaku tersiksa ketika diharuskan memakai gaun tersebut karena beratnya sendiri mencapai angka 10 kilogram.

"Baju yang aku pakai beratnya 10 Kg. Tiap pakai bajunya lama karena itu dijahit di badan. Jadi setiap kali mau pakai dijahit, begitu kelar jahitannya dilepas, syuting lagi ya jahit lagi," kata Marsha ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Marsha Timothy © InstagramMarsha Timothy © Instagram

"Jalan dari tempat ganti ke set juga lama karena susah, gaunnya panjang dan berat. Kalau pakai bajunya aja setengah jam, kalau sama make up dan rambut satu jam lah," sambung istri Vino G Bastian ini.

Seolah belum cukup tersiksa dengan kostum karakter yang berat dan butuh waktu untuk memakainya, Marsha juga tak boleh berkeringat. Ia wajib menjaga rambut supaya tidak lepek dan wajah dirias maksimal demi tampil memukai di layar nanti.

"Yang paling sulit itu menjaga keringat. Karena rambut nggak boleh lepek, harus tampil cantik terus dan bagus. Jadi tiap kali syuting harus touch up, nggak boleh berantakan. Karena harus bagus di kamera juga," tuntasnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/abs/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/syuting-wiro-sableng-marsha-timothy-disiksa-gaun-seberat-10-kg-5e2d6b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syuting 'WIRO SABLENG', Marsha Timothy Disiksa Gaun Seberat 10 Kg!"

Post a Comment

Powered by Blogger.