Search

Penyanyi Cantik Ini Rilis Single Debut Sekaligus Beri Santunan Untuk Anak Yatim

Kapanlagi.com - Penyanyi berparas cantik, MeyBi selama ini lebih dikenal sebagai salah satu member dari Trio Candy. Dan ketika trio yang membesarkan namanya itu vakum, Ia mencoba untuk berkarir sebagai soloist lewat rilisan single debut yang bertajuk Dari Jauh Saja. Single ini resmi diluncurkan belum lama ini di Warung Up Normal, yang berlokasi di kawasan Jakasampurna, Bekasi barat.

Pada kesempatan itu, MeyBi juga sekaligus menggelar acara ulang tahunnya yang ke-24, sekaligus buka bersama dan memberikan santunan pada anak-anak yatim. Tentunya Ia senang bisa menandai karirnya di industri musik sebagai seorang soloist.

"Sebenerya ini karena bukber juga untuk yang pada ngedukung aku, makanaya aku ngelaksanain ini, meet up sama yang dukung aku. Single perdana ini udah 3-4 minggu lalu ini kan single perdana setelah break dari Trio Candy. Kalau menurut aku sekarang sangat bersemangat sekali, lagunya gampang diingat makanya aku sangat optimis," ujar MeyBi belum lama ini.

"Yang pasti aku tetap jadi diri sendiri dan memberi yang terbaik. Aku seneng meluncurkan single ini, karena aku yang milih sendiri dan terjun langsung sendiri. Respon (publik) baik. Seneng banget, berarti semua masyarakat menerima lagu ini," sambungnya.

Meybi kini jadi soloist / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaMeybi kini jadi soloist / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Persiapan lagu Dari Jauh diakui cukup memakan waktu karena satu alasan dan lainnya. Sementara itu, lagunya mewakili kisah cinta dari MeyBi di masa lalu. Alhasil, tak sulit baginya untuk menemukan feel dalam menyanyikan lagu tersebut.

"Kalau ini single sejalan dengan cerita aku, pengalaman, makanya aku suka lagu ini. Aku pengalamannya tentang mencintai, karena kita udah cinta seseorang udah susah melepaskan, yaudah biarkan dengan yang lain. Persiapannya agak lama karena dipersiapkan secara matang. Mungkin dari musik, aransemen, yang ngurus Kak Dede Kumala, dia sibuk," jelas MeyBi.

Lewat karir solonya ini, MeyBi punya target pribadi, yakni mengalahkan popularitas dari Trio Candy. Meskipun begitu, rekan-rekannya di trio tersebut sangat mendukung karir MeyBi. Ya, hubungan mereka sebagai teman masih terjalin dengan baik.

MeyBi ingin lebihi popularitas Trio Candy / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaMeyBi ingin lebihi popularitas Trio Candy / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

"Aku awalnya soloist masuk Trio Candy, jadi kalau dibilang menghilangkan bayang-bayang nggak juga. Kalau di trio cuma ngebagi aja. Yang pasti aku pengen lebih sukses dari Trio Candy. Kalau dulu kan udah sukses, sekarang pengen lebih sukses lagi. Dulu kan bertiga, sekarang pengen dikenal soloist. Mereka mendukung sekali dan masih support masih suka curhat-curhat maslah cowo juga," sambungnya lebih jauh.

Tak menutup kemungkinan jika setelah ini MeyBi akan merilis lagu religi. Namun wanita yang mengidolakan Agnes Monica ini sekarang masih ingin fokus dengan promo lagu Dari Jauh terlebih dahulu.

Penasaran sama lagunya? Simak video di bawah ini..


Video by: MeyBi TV
Jangan Lewatkan!

(kpl/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/penyanyi-cantik-ini-rilis-single-debut-sekaligus-beri-santunan-untuk-anak-yatim-307842.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyanyi Cantik Ini Rilis Single Debut Sekaligus Beri Santunan Untuk Anak Yatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.