Search

Sahur dan Berbuka Ala Keluarga Zaskia Mecca, Harus Ada Madu Plus Kurma!

Kapanlagi.com - Keluarga aktris cantik sekaligus desainer brand hijab Zaskia Adya Mecca memang selalu menjadi role model keluarga masa kini. Tidak hanya kekompakannya yang sering kali diperlihatkan di sosial media, tapi juga gaya hidup mereka yang menarik. Baru melahirkan anak keempatnya beberapa waktu yang lalu, ibu dari  Bhre Kata Bramantyo ini sudah terlihat lincah dengan segala aktivitas rumah tangga dan bisnisnya.

Memasuki Ramadan, istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo ini memiliki peranan penting untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarganya. Si kecil Kanna Sybilla Bramantyo yang sudah mulai belajar puasa pun tidak luput dari perhatiannya. Uniknya, setiap Ramadan datang, ada sesuatu lezat yang selalu ada di rumahnya dan nggak boleh terlewat. Kira-kira apa ya?

 ©instagram/zaskiadyamecca ©instagram/zaskiadyamecca

Madu dan kurma adalah dua makanan alami yang harus ada saat keluarga Zaskia berbuka dan sahur. Pasalnya, perpaduan madu dan kurma punya banyak khasiat untuk menambah energi hingga menyembuhkan penyakit. Mengonsumsi madu saat Ramadan juga telah dijelaskan pada firman Allah dalam Al-Qur'an surah an-Nahl ayat 69.

Begitu juga dengan kurma yang telah diriwayatkan dalam hadist HR At-Tirmidzi. Ketika Ramadan, Rasulullah menganjurkan untuk berbuka dengan kurma karena memiliki rasa yang manis. Rasulullah pun biasa berbuka dengan kurma sebelum melaksanakan shalat. Hal ini ternyata juga diterapkan di keluarga Zaskia. Wah, kamu juga harus cobain nih, KLovers!

©instagram/zaskiadyamecca©instagram/zaskiadyamecca

Zaskia pun berbagi tips biar nggak ribet saat mengonsumsi madu dan kurma. Cobain aja Madurasa Kurma, yang merupakan perpaduan dari madu kualitas terbaik dan kurma arab pilihan dalam satu kemasan yang praktis. Dengan kualitasnya yang nggak diragukan, Madurasa Kurma bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kondisi tubuh selama Ramadan.

Yuk, buruan beli Madurasa Kurma untuk puasa terbaik tahun ini yang sudah tersedia secara online atau datang langsung ke Alfamart terdekat. Gampang banget, kan? Buat kamu yang ingin tetap fit dan mendapatkan #puasaterbaik, yuk konsumsi Madurasa Kurma sekarang. Info lengkap klik di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sahur-dan-berbuka-ala-keluarga-zaskia-mecca-harus-ada-madu-plus-kurma-642fe2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sahur dan Berbuka Ala Keluarga Zaskia Mecca, Harus Ada Madu Plus Kurma!"

Post a Comment

Powered by Blogger.