Search

Konsep Pernikahan Nikita Mirzani Sederhana Tapi Tetap Mahal

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kini sudah tak lagi menyandang status janda. Ya, bintang film COMIC 8 itu ternyata sudah resmi menikah dengan sang kekasih Dipo Latief pada tanggal 18 Februari lalu.

Pernikahan ketiga Niki ini memang sengaja disembunyikan dari publik dan awak media. Usut punya usut, hanya orang-orang terdekat saja dan keluarga saja yang hadir pada momen spesial tersebut. dan tentunya ada beberapa sahabat artis Niki juga di sana.

"Iya (keluarga) datang kok banyak. Keluarga terdekat aja," ungkap Niki singkat mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

"Ada (temen artis). Tapi gue nyesel juga ngundang hahaha mereka pada ngomong," sambungnya setengah bercanda.

Niki sudah resmi nikah! / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoNiki sudah resmi nikah! / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Beda dari sebelumnya, pernikahan Niki kali ini cenderung sederhana. Meskipun begitu, biaya yang harus dikeluarkan wanita berusia 32 tahun ini tetap saja tak sedikit.

"Kita kan nikah bukan yang pertama. (Nikah) Pertama sudah mewah-mewahan, yang kedua outdoor, yang ketiga yaudah yang sederhana aja. Sederhana juga mahal itu," pungkas Niki.

Kabar pernikahan Niki dan Dipo memang sudah sering mencuat. Namun baru kali ini presenter Pagi Pagi Pasti Happy itu membeberkan tanggal pernikahannya pada awak media.

jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/konsep-pernikahan-nikita-mirzani-sederhana-tapi-tetap-mahal-10b390.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsep Pernikahan Nikita Mirzani Sederhana Tapi Tetap Mahal"

Post a Comment

Powered by Blogger.