Search

[FOTO] Ekspresi Lucu Princess Charlotte Saat Goda Paparazzi, Bikin Gemas!

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle bukan satu-satunya pasangan yang mencuri perhatian di acara Royal Wedding kemarin. Kemunculan Pangeran William dan Kate Middleton juga menjadi pemandangan yang tak mau dilewatkan oleh kamera media.

Tak hanya berdua saja, Kate Middleton dan Pangeran William juga mengajak serta kedua anaknya, Pangeran George dan si kecil Charlotte Elizabeth Diana. Di saat George lebih memilih untuk ngambek dan cemberut, Charlotte punya sejuta aksi lucu dan menggemaskan.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah ketika ia berada di dalam mobil. Menyadari ada begitu banyaknya kamera paparazzi yang ada di sekitarnya, putri mungil yang baru berusia 3 tahun ini pun bersikap ramah dan konyol.

Charlotte pamer wajah lucu dan menggemaskan © AFPCharlotte pamer wajah lucu dan menggemaskan © AFP

Nggak cuma sekedar tersenyum lebar, Charlotte bahkan sempat menjulurkan lidahnya. Tak pelak ini menjadi momen langka yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera paparazzi.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata ekspresi julur lidah yang dilakukan oleh Charlotte ini sangat mirip dengan masa kecil Pangeran Harry. Saat masih kecil, pria yang baru saja mendapat gelar Duke of Sussex ini memang kerap memperlihatkan ekspresi seperti itu di depan media.

Melihat kemiripan yang ada dalam diri mereka, banyak pihak yang menilai jika Charlotte akan tumbuh menjadi gadis yang lucu dan menyenangkan, sama seperti pamannya. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

Seputar Royal Wedding:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-ekspresi-lucu-princess-charlotte-saat-goda-paparazzi-bikin-gemas-211af9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[FOTO] Ekspresi Lucu Princess Charlotte Saat Goda Paparazzi, Bikin Gemas!"

Post a Comment

Powered by Blogger.