Search

Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 253 Tayang Kamis, 17 Mei 2018

Kapanlagi.com - Laras bahagia, ia bisa menjalankan sholat terawih bersama Ayah dan Ibunya. Ini akan jadi sholat terawih yang nggak bakal ia lupakan seumur hidup. Selesai sholat, mereka mulai membicarakan sahur. Nungrum ingin Laras untuk sahur bersamanya. Sementara Marco merasa lebih berhak makan sahur bersama Laras.

Namun siapa sangka, Laras akhirnya malah memilih sahur bersama Samsul. Samsul sendiri merasa sedih sebab seharusnya Laras bisa mengawali puasa hari pertamanya bersama kedua orang tuanya yang telah lama berpisah.

Laras bingung untuk memilih makan sahur bersama Ningrum atau Marco, akhirnya ia putuskan makan sahur bersama Samsul.Laras bingung untuk memilih makan sahur bersama Ningrum atau Marco, akhirnya ia putuskan makan sahur bersama Samsul.

Sementara itu, ada Vino yang baru saja terbangun. Ia langsung menanyai Hans, kenapa ia bisa sendirian. Hans menjelaskan bahwa Bimo dan Anabella sedang pergi terawih. Begitu mereks datang, Hans langsung pamit pulang.

Momen awal puasa ini juga dirasakan oleh Leon dan Dara. Leon menelepon Dara untuk membangunkan sahur. Ia sudah berjanji akan selalu bangunkan Dara setiap sahur agar Dara nggak kesiangan.

momen awal puasa dirasakan semua orang, termasuk kemeriahan yang terjadi di sekitar rumah Laras.momen awal puasa dirasakan semua orang, termasuk kemeriahan yang terjadi di sekitar rumah Laras.

Sementara Leon dan Dara makin mesra, Sonya malah sedang gelisah karena Reza tak memberi kabar apapun. Kegelisahan Sonya sampai bikini a sulit tidur. Tetiba pandangan Sonya tertumbuk pada sebuah bingkisan di atas meja. Ternyata dari Reza. Bingkisan itu juga disertai tulisan “Jagalah sholat, ketika kau kehilangannya, kau akan kehilangan yang lainnya”. Tentu bingkisan itu memadamkan gelisah Sonya seketika. Kira-kira, apa isinya?

Jangan Lewatkan ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/sinopsis-siapa-takut-jatuh-cinta-episode-253-tayang-kamis-17-mei-2018-7c8f9b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 253 Tayang Kamis, 17 Mei 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.