Search

Shandy Aulia Jawab Pertanyaan Netizen Soal Kehamilan & Isu Pindah Agama

Kapanlagi.com - Belum lama ini nama Shandy Aulia sedang menjadi bahan perbincangan hangat di Instagram. Bukan tanpa alasan, pasalnya bintang EIFFEL I'M IN LOVE itu baru saja menyampaikan curhatan panjangnya sebagai bentuk jawaban dari berbagai pertanyaan netizen.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam 2 postingan terbaru Shandy Aulia pada Senin (7/5) kemarin. Dalam foto pertama ia tampak menggandeng suami tercinta sambil melihat pemandangan indah di depannya. Penasaran?

Shandy jawab pertanyaan netizen lewat curhatan panjang © instagram.com/shandyauliaShandy jawab pertanyaan netizen lewat curhatan panjang © instagram.com/shandyaulia

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Shandy pun menjawab pertanyaan netizen mulai dari kehamilan sampai isu pindah agama yang selama ini ramai diperbincangkan. Soal momongan, Shandy pun menyampaikan, "Memang kami belum punya anak. Masih menunggu waktu-Nya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa."

Ia pun melanjutkan, "Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktu-Nya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan izinkan kita berduaan, segala sesuatu ada waktunya! Nikmati saja yang diberikan saat ini."

Lewat postingan tersebut, Shandy berusaha menyampaikan jika ia dan suaminya tetap bahagia menjalani rumah tangga meski belum dapat momongan. Shandy bahkan tak merasa iri dengan pasangan lain yang sudah punya anak, karena baginya setiap pasangan punya cerita indah masing-masing.

Shandy juga jawab pertanyaan soal isu pindah agama sampai berbagai foto bikini © instagram.com/shandyauliaShandy juga jawab pertanyaan soal isu pindah agama sampai berbagai foto bikini © instagram.com/shandyaulia

Lebih lanjut lagi, ia juga memberikan tanggapan terkait isu pindah agama yang selama ini ramai diperbincangkan. "Ini asumsi loh! Saya tidak pernah pindah keyakinan. Sedari kecil saya dibesarkan dengan keluarga yang berbeda keyakinan. Dari kecil, remaja, hingga hari ini saya memilih Tuhan Yesus sebagai Juru Selamatku. Tidak ada hubungan apapun dengan pasangan hidup saya saat ini, karena murni pilihan hati dan jiwa saya. Dan Puji Tuhan saya diberikan pasangan yang seiman seperti doa saya ketika masih kecil dulu," ungkap Shandy.

Selalu diam atas berbagai komentar pedas netizen, kali ini Shandy memutuskan untuk buka suara hingga menuliskan pernyataan panjang dalam caption Instagram-nya. Well, semoga rumah tangga Shandy selalu bahagia dan segala impiannya segera tercapai ya! ;)

Seputar Shandy Aulia:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shandy-aulia-jawab-pertanyaan-netizen-soal-kehamilan-38-isu-pindah-agama-a2bf74.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shandy Aulia Jawab Pertanyaan Netizen Soal Kehamilan & Isu Pindah Agama"

Post a Comment

Powered by Blogger.