Search

Ngaku Nggak Baper, Tissa Biani Kaget Bio One - Anya Geraldine Jadian

Kapanlagi.com - Baru-baru ini dunia hiburan dihebohkan oleh kabar jadian Bio One dengan Anya Geraldine. Tidak hanya karena sosok Anya yang penuh sensasi, tapi selama ini masyarakat mengira Bio ada hubungan dengan Tissa Biani.

Tidak hanya masyarakat, Tissa sendiri kaget saat tahu Bio One jadian dengan selebgram cantik itu. Pasalnya cowok yang sudah dianggap sebagai kakaknya itu tidak pernah bilang kalau cewek yang sedang didekati adalah Anya.

"Nggak nyangka mereka jadian ha ha ha. Dia orangnya emang surprise banget sih. Pas terakhir ketemu bilangnya: 'Gue lagi dekat sama cewek', tapi aku nggak tahu itu Anya," ucap Tissa ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Tissa Biani mendukung keputusan Bio One, termasuk saat jadian dengan Anya Geraldine. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTissa Biani mendukung keputusan Bio One, termasuk saat jadian dengan Anya Geraldine. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebagai sahabat yang sudah saling kenal sejak kecil, Tissa mendukung segala hal yang dilakukan Bio. Bahkan ketika netizen menyebut bila Bio tak pantas bersanding dengan Anya.

"Selama Bio bahagia sama pasangan yang dia pilih, aku support aja sebagai partner kerja, sebagai sahabat," tegasnya.

Lantas benarkah Tissa tidak terbawa perasaan selama menjalani syuting sinetron Catatan Harian Aisha dan dikabarkan dekat dengan Bio? "Nggak lah, aku orangnya nggak baperan kok," tandas pemain film TANAH SURGA ...KATANYA tersebut.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ngaku-nggak-baper-tissa-biani-kaget-bio-one-anya-geraldine-jadian-b28394.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngaku Nggak Baper, Tissa Biani Kaget Bio One - Anya Geraldine Jadian"

Post a Comment

Powered by Blogger.