Search

Balada Wastafel Mampet, Agus Ringgo Dicuekin Istri?

Kapanlagi.com - Buat seorang suami, ada kalanya sosok istri itu berubah menyebalkan, yaitu saat dirinya tiba-tiba berubah cuek dan nggak mau mendengarkan apa kata suami. Pernah mengalami kejadian seperti itu? Ringgo Agus merasakannya saat wastafel tempat cuci piring di rumahnya mampet. Sosok ceria Sabai Morscheck tiba-tiba berubah menjadi masam gara-gara masalah ini.

Prahara ini dimulai saat Ringgo Agus dan keluarga pulang liburan. Bukannya bersantai, malah muncul masalah baru yaitu wastafel yang mampet dan membuat panik seluruh isi rumah. Karena nggak punya pengalaman memperbaiki saluran air yang mampet, Ringgo Agus pun memanggil tukang pipa kepercayaannya. Usut punya usut, setelah dibongkar ternyata yang bikin mampet adalah sisa-sisa minyak goreng dan makanan yang terbawa air ke dalam saluran tersebut.

Bintang film JOMBLO ini mengatakan kepada istrinya supaya nggak lagi-lagi membilas minyak goreng ke dalam wastafel cuci piring. Merasa dituduh, sang istri pun melenggang pergi sambil menggumamkan omelan.

Ya, saluran air yang mampet memang bisa menimbulkan perselisihan rumah tangga. Suami merasa ‘terganggu’ karena disuruh memperbaiki pipa di waktu santainya. Padahal, menurutnya, pipa air mampet adalah gara-gara istri yang buang sisa-sisa makanan sembarangan.

Daripada saling cuek, temukan solusi yang tepat untuk memilih pipa PVC terbaik. Sama seperti Ringgo Agus, pakai Rucika untuk sistem pengairan terbaik di rumah. Dulu dikenal dengan nama Wavin, Rucika telah dikenal oleh jutaan masyarakat Indonesia.

Produk Rucika Standard dibuat secara khusus untuk jaringan sistem perpipaan air bersih bertekanan dan buangan rumah. Terbuat dari bahan uPVC (unPlastized Polyvinyl Chloride), Rucika Standard terkenal kuat, tahan korosi, tanpa timbal, ringan, serta mudah pemeliharaan dan penyambungannya. Selain itu pipa ini juga diproduksi dengan standar JIS dan ISO, dilengkapi sertifikasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2000.

Ringgo aja pilih pipa dari Rucika, kenapa kamu enggak? Info lengkap klik di sini ya, KLovers!

(kpl/xpi/ayu)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/balada-wastafel-mampet-agus-ringgo-dicuekin-istri-3c9133.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balada Wastafel Mampet, Agus Ringgo Dicuekin Istri?"

Post a Comment

Powered by Blogger.