Search

Gara-Gara Bros, Upacara Pernikahan Sonam Kapoor Dianggap Lukai Umat Sikh

Kapanlagi.com - Upacara pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja sudah berlangsung sepekan lalu. Dua sejoli ini mengikat janji dengan tata cara agama Sikh yang mereka anut, dengan dipandu oleh seorang Pendeta yang meresmikan pernikahan sejoli ini.

Namun setelah beberapa hari berlalu, muncul sebuah masalah yang diungkapkan ke publik oleh komunitas penganut agama Sikh. Menurut mereka, upacara pernikahan Sonam dan Anand melukai umat Sikh karena tidak sesuai dengan tata cara yang benar.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, komunitas ini menyebut kesalahan ada di pihak petugas Shoromani Gurudwara Parbandhak Committee (SGPC) yang menikahkan Anand dan Sonam. Menurut mereka, ketika seorang pria Sikh menikah, seharusnya melepaskan Kalgi alias bros yang ada di kepala.

Bros dengan bulu di kepala Anand inilah yang dianggap melukai umat Sikh ©bollywoodlifeBros dengan bulu di kepala Anand inilah yang dianggap melukai umat Sikh ©bollywoodlife

Sebelum upacara, pengantin pria memang memakai kalgi. Namun ketika upacara dimulai, seharusnya petugas SGPC melepaskan bros itu dari kepala pengantin pria, dalam hal ini Anand Ahuja.

Namun sayang, petugas lupa melepaskan bros tersebut hingga upacara pernikahan selesai. Hal ini membuat komunitas Sikh menilai bahwa pernikahan Sonam dan Anand sudah melukai umat tersebut dan seharusnya tidak sah.

Karena masalah ini, komunitas pemeluk agama Sikh ini akan memperingatkan petugas SGPC dengan keras. Namun belum diketahui apakah akan dilanjutkan ke jalur hukum atau tidak.

Sonam dan Anand sendiri tak berkomentar mengenai masalah yang dilontarkan oleh komunitas ini. Kini Sonam sedang berada di Cannes, Prancis, sementara Anand berada di Mumbai.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/gara-gara-bros-upacara-pernikahan-sonam-kapoor-dianggap-lukai-umat-sikh-1217de.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-Gara Bros, Upacara Pernikahan Sonam Kapoor Dianggap Lukai Umat Sikh"

Post a Comment

Powered by Blogger.