Search

Nikita Mirzani Himbau Masyarakat Sadar Ancaman Manifest Teror Bom Surabaya 2018

Kapanlagi.com - Sejumlah selebriti bereaksi atas kasus pengeboman yang terjadi hari ini di Surabaya. Bukan hanya mengecam, mereka juga menunjukkan kepeduliannya dengan memposting foto di akun Instagram pribadinya. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Nikita menjadi salah satu dari sekian banyak selebriti yang speak up atas kasus ini. Bagaimana tidak, bukan hanya 1 gereja saja yang menjadi sasaran empuk oknum tidak bertanggung jawab ini. Melainkan 3 gereja di hari yang sama.

Nikita Mirzani (credit : instagram.com/nikitamirzanimawardi_17_Nikita Mirzani (credit : instagram.com/nikitamirzanimawardi_17_

Pada akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, artis yang akrab disapa Niki ini bersimpati. Ia mengupload sebuah foto dengan pesan yang menggugah. Sama dengan yang dapat kaliam lihat di atas.

Benar saja, kasus terorisme seperti pengeboman yang terjadi pagi ini bukan hanya menyerang secara fisik. Lebih parahnya yang menjadi sasaran empuk dari tindakan keji ini adalah psikis masyarakat kita. Mental kita dijatuhkan dengan menyerang titik lemah kita, yakni rasa takut.

Sadar betul akan hal ini, Nikita Mirzani membagikan pesan di atas. Pada gambar tersebut tertera, "Target terorisme adalah menebar ketakutan, menciptakan kondisi yang tidak stabil." Dimana pesan tersebut sering kali tak disadari oleh banyak orang, termasuk diri kita sendiri.

Niki pun menyantumkan beberapa tagar sebagai bentuk pedulinya akan kasus ini. Tulisnya, "#prayforsurabya #kamitidaktakut  #kamibersamapolri #stopterrorism." Stay save dan tetap kuat, KLovers!

Jangan Sampai Ketinggalan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-himbau-masyarakat-sadar-ancaman-manifest-teror-bom-surabaya-2018-b7a32f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Himbau Masyarakat Sadar Ancaman Manifest Teror Bom Surabaya 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.