Search

Disatukan Dengan Cak Lontong Dalam Program Sahur, Deni Cagur Senang Bukan Main!

Kapanlagi.com - Tiap bulan suci ramadhan, stasiun televisi Trans 7 selalu menghadirkan serangkaian program spesial untuk menemani sahur maupun saat menyantap menu berbuka puasa. Pada tahun ini, ada beberapa program yang dihadirkan, yakni SAHUR SEGER, JAZIRAH ISLAN, ISLAMPEDIA, JOURNEY OF A BACKPACKER, MASIH ADA JALAN, KARIMAH, MENJEMPUT BERKAH, POROS SURGA, KHALIFAH dan tatkala berbuka ada RAMADAN DI RUMAH UYA.

Untuk SAHUR SEGER sendiri nantinya akan ditemani oleh nama-nama yang sudah tak asing, seperti Cak Lontong, Akbar, Deni Cagur, Reza Nangin, Adul, Hesti Purwadinata, Rina Nose dan Mpok Alpa. Programnya sendiri akan dikemas dalam genre komedi berupa sketsa, kuis dan tausiah yang dibawakan ustaz Evie Effendi dan akan hadir selama ramadhan mulai pukul 02.00 WIB.

Deni Cagur sendiri mengaku sangat antusias dalam program terbarunya ini. Apalagi, dia baru kali pertama kalinya bermain bersama Cak Lontong.

Deni Cagur mengaku fans berat Cak Lontong, bagaimana ya kalau dua komedian ini disatukan? © KapanLagi.com/Budy SantosoDeni Cagur mengaku fans berat Cak Lontong, bagaimana ya kalau dua komedian ini disatukan? © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Baru tahun ini disatuin sama Cak Lontong. Biasanya sama teman-teman lainnya juga," ucap Deni saat dijumpai di Trans Corp, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Bagi Deni sosok Cak Lontong merupakan tipikal yang berbeda dalam urusan melawak. Makanya dia pun tak menyangka dan menantikan bisa menemani masyarakat dengan keseruan Cak Lontong dan yang lainnya.

"Iya gue tuh ngefans, seneng sama Cak Lontong karena itu gaya bercandanya beda. Beberapa kali gue jadi bintang tamunya di acaranya Cak Lontong selalu seru, dan kebayang kalo punya program bareng, semua itu terlintas di pikiran saya," jelasnya lagi.

"Ternyata dapet program puasa di sahur ini bareng Cak Lontong, buat gue sih emosi banget seneng dan kemarin, sempet bikin viral rame. Dan nanti pun selama Ramadan kita bisa memberikan hiburan yang menarik seru sama Adul dan teman-teman juga," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/aal/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/disatukan-dengan-cak-lontong-dalam-program-sahur-deni-cagur-senang-bukan-main-80e853.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disatukan Dengan Cak Lontong Dalam Program Sahur, Deni Cagur Senang Bukan Main!"

Post a Comment

Powered by Blogger.