Search

Unggah Foto Jadul Bareng Dian Sastro, Wulan Guritno: Nggak Berubah Kan?

Kapanlagi.com - Wulan Guritno merupakan salah satu aktris yang sudah cukup senior di dunia panggung hiburan tanah air. Meski begitu, karena parasnya yang begitu cantik, banyak yang tak mengira kalau Wulan sudah punya tiga anak. Dengan penampilan kekinian, Wulan juga sering kali diundang dalam acara fashion.

"Kebetulan Plaza Indonesia setiap hari memang mengadakan ngabuburit fashion show beda designer, khususnya baju muslim. Hari ini juga kebetulan aku lagi break, nggak syuting sehari, sudah 2 bulan nggak break. Alhamdulillah sehari bisa melihat, ketemu teman juga, habis itu langsung pulang biar bisa spend time sama anak suami. Besok sudah syuting lagi," tutur Wulan ketika dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).

Wulan Guritno unggah foto jadul bareng Dian Sastro. Credit: via instagram.com/wulanguritnoWulan Guritno unggah foto jadul bareng Dian Sastro. Credit: via instagram.com/wulanguritno

Bukan hanya hadiri acara fashion, wanita kelahiran London, Inggris ini juga sering kali diminta untuk berjalan di atas catwalk demi peragakan busana-busana dari desainer. Namun sayangnya, untuk acara yang ia hadiri ini Wulan tak bisa melakukan hal tersebut.

"Biasanya sih aku, kalau Ghea suka jalan (catwalk). Sekarang bukan nggak mau, tapi nggak bisa. Tadinya aku nggak tahu bisa datang atau enggak. Tapi ternyata hari ini bisa. Nah ini terakhir syuting tanggal 30 jadi ke belakang bisa enak ibadahnya," jelasnya.

Di sisi lain, bintang berusia 37 tahun ini sempat mengunggah sebuah foto lama saat dirinya masih berusia belasan tahun. Selain dirinya, dalam potret itu juga terlihat sosok Dian Sastrowardoyo. Postingan itu diberi nama foto 1998.

"Dian waktu di foto umur 18 aku umur 19. Sekarang aku 37, Dian 36 itu berapa tahun yang lalu. Nggak berubah kan? Hahaha. Untung nggak ada Shaloom (kuliah di luar negeri) jadi aku ngerasa muda terus," pungkasnya.

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/apt/ssm)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/unggah-foto-jadul-bareng-dian-sastro-wulan-guritno-nggak-berubah-kan-b362bf.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggah Foto Jadul Bareng Dian Sastro, Wulan Guritno: Nggak Berubah Kan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.